Jumat, 29 November 2019

Kimono Mandi (Lagi)





Saya lupa buanget siapa yang pesen ini, ini belum sempet diupload karena pas hari pengiriman itu, tiba-tiba saya dapet kabar ibu saya masuk rumah sakit dan kritis. Yang saya inget langsung saya delegasikan semuanya ke mbak Upi, asisten terpercaya luar dalam deh pokoknya.

Jadi, hari senin, 13 Maret 2017, pagi2 dapet wa kan, ibu aku bawa ke RS, mimisan, pikiran ya oke mau pulkam, tapi masih bisa moto produk, masih bisa update path waktu itu, entahlah kenapa, tapi hati benernya dag dig dug. Jadi pas dapet kabar lagi, saya langsuing wa mbak upi minta tlg diselesaikan urusan pengiriman dan sebagainya





Senyumnya Shafa hari itu membuat saya tenang, rasanya terhibur sekali, sekian menit yang menenangkan




kika.cutest@gmail.com whatsapp 081514200107 Instagram @kika.cutest

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda