Kamis, 26 Desember 2019

Resolusi 2020

Assalamualaikum,
Bismillahirrohmanirrohim
Dulu saya rajin setting goal dan menuliskan resolusi untuk tahun berikutnya, terakhir itu 2 atau 3 tahun yll, resolusinya sederhana, shafa lepas diapers 😅. Setelah itu, saya seperti kehilangan kepercayaan diri, kehilangan positif vibes, kenapa ya? saya juga gak ngerti.
Mau nulis keinginan2 aja udah kebayang ah kayaknya gak mungkin, beda banget sama jaman bberapa tahun yang lalu, kayaknya nulis aja, tanpa berfikir kira2 kejadian gak ya. PD ajah pokoknya
Sekarang kenapa jadi gak PD ya??? asli saya gak ngerti kenapa.
Padahal Allah sudah mengingatkan, takdir sudah digariskan, rejeki sudah tertulis juga, apa yang kamu takutkan??

Nah karena itu, saya harus memberanikan dengan segala daya upaya, menulis Resolusi 2020
                                                 
                                                           UMROH

Kabulkan ya Allah, Aamiin Ya Robbal Alamin
betapa saya setiap kali melihat teman pergi ke tanah suci rasanya hati ini sesak sekali, gak cuma mewek, tapi nangis. Dan saya sering sekali membayangkan sholat di depan kabah bersama suami dan anak-anak. Semoga tahun 2020 Allah mengijinkan saya pergi umroh bersama suami dan anak-anak saya.


kika.cutest@gmail.com whatsapp 081514200107 Instagram @kika.cutest

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda