Minggu, 19 Januari 2020

Kursus Ketrampilan Kain Perca

Halo,
Kira-kira mulai setahun yang lalu saya mulai membuka kesempatan yang mau belajar kerajinan kain perca dengan saya, pertama ada yang privat dirumah, temen2 saya. Trus ada juga beberapa orang minta diadakan dkirumahnya. Nah trus temen saya findia membuka suatu tempat jualan barang2 dia sekalian tempat kursus, lokasinya di cipete raya 65. Namanya The Craft and Goods Co, nah dari sinilah mulai ada tawaran-tawaran lain. Selain sekitar 1 bulan sekali ngejar di cipete, beberapa teman juga kerumah saya belajar privat, baik jait tangan ataupun jait pake mesin jait.
Apa saja yang saya ajarkan? macem2 sih... aplikasi dasar, bikin tas, apa aja lah. Sambil jait bisa ngobrol2, sharing tentang tempat belanja bahan dan kendala2 saat memulai usaha dan sebagai2nya.
berikut foto2nya ya, buat yang pengen kursus aplikasi perca, atau bikin2 goodie bag sama saya boleh banget loh. whatsapp ke 081514200107






kika.cutest@gmail.com whatsapp 081514200107 Instagram @kika.cutest

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda