Kamis, 28 Januari 2010

Behind Foto Session

Udah liat foto2 produk yang lalu kan, oh ya aku uploadnya di MP dan fb sih, tapi gpplah, kapan2 aku uploadin disini. Selama pemotretan, gak semuanya tertiblah, ada aja critanya. Yang Aliya minta difoto padahal gak lagi well dress, ganti kaos tapi ya tetep bukan kaos untuk difoto, ikut2an nata produk. Seru deh pokoknya. Awalnya memang aliya yang dijadikan obyek untuk uji coba foto, gimana pas gak tengahnya, cahayanya pas atau kurang. Anyway emang suamiku itu jago soal fotografi, jadi hasilnya pasti bagus. Ini yas hasilnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar