Senin, 25 Januari 2010

Zia's 5th Birthday Souvenir

Proyek souvenir lagi, dari Endang (teman smp-sma di malang). Ordernya begini, "ka, order dong buat souvenir ultah Zia, apa ya yang bisa dengan budget **** (disamarkan angkanya :)) Pilihannya ada kaos, bantal nama, dan handuk sport. Okeh, aku pesen 35 ya, cewek 17 warna pink cowok 14 warna merah netral untuk guru 4 ya. Sama kaos untuk Zia, warna kuning gambar anak cewek rambut bob ;P
Oke deh.. beli handuk di tanah abang, dan ternyataaaa... handuk yang biasa kita pakai untuk souvenir itu sudah tidak ada lagi, ketika dapat harganya melambung, naiknya 2500 sendiri per pcsnya. Glekk.. demi kepuasan pelanggan, akhirnya kita belilah itu handuk 3 lusin, dan warnanya pun gak bisa sesuai order. Untungnya endang gpp warnanya macem2, yang penting menarik ya... itu pesannya.
Untuk urusan desain kita serahkan ke direkturnya lah, mb lia maksudnya :). Dari urusan cetak2, pilih warna dan sebagai-sebagainya. Dan kemarin minggu, kita lakukan foto session untuk souvenir itu, mau lihat hasilnya... ini dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar