Senin, 11 Januari 2010

Kerjaan di hari libur


Hari minggu, libur, rumah sepi, sendirian. Aliya lagi nginep dirumah eyangnya, sama ayahnya pula, otomatis sendiri dong. Yang jelas sih aku gak bingung mau ngapain, karena banyak pesanan menanti. Sambil nonton fil Julia & Julie, aku cetak-cetak aplikasi, motong bahan. Ohya, aku fotoin ruang kerjaku ya, ada sepeda ayah tuh hehehe.



Ada meteran yang kegunting, yah aliya emang lagi kreatif, meteran ibunya digunting.



Ini ada bahan-bahan yang baru dibeli di Tanah Abang dan Jatinegara, siap untuk dipotong-potong jadi mukena dan sarung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar