Selasa, 05 Januari 2010

Akmal's Birthday Souvenir


Akhirnya selesai juga, souvenir untuk ultah akmal. Cukup lama kita menyiapkan ini, pertama karena ini produk tas belacu perdana, kedua jumlahnya banyak (50 pcs), dan melibatkan 4 tahapan (gunting, cetak, sulam, jahit).
Cerita nih asal muasalnya. Riri, adik iparku tanya2 soal goodie bag untuk ultah akmal yang kedua, setelah diskusi bla bla bla.. ketemulah tas belacu ini. Berhubung perdana, jadi prosesnya pun diawali dengan bikin contoh, sesuai gak ukurannya, dalaman katunnya mau seperti apa, trus dikasih kancing atau enggak, dan yang penting lagi tasnya gambar apa. Gambarnya campur mbak, ada thomas, kupu, princess, mobil, pesawat. Jumlah untuk laki-laki 22 pcs, perempuan 20 pcs, sisanya netral (totalnya 50 pcs).
Belanja bahan di tanah abang berdua dengan mb lia. Beli bahan belacu, milih kain katunnya, mms dulu sama riri biar pas selera motif katunnya. Besoknya motong-motong bahan, dan segera dicetak aplikasinya dan disulam, alhamdulillah kita sudah dapat tambahan tukang sulam waktu itu, tapi ya tetep aja ampe malem2 ngerjainnya.
Ya rencana tinggal rencana, harusnya hari minggu malem sudah masuk tempat jahit, eh sulamannya belum jadi, baru selasa siang masuk jahitan. Tukang jahitnya kerja ampe jam 5 pagi katanya, aduh kasian.. maap maap. Alhamdulillah tgl 1 siang selesai semuanya. Jadi sempet untuk diperiksa satu2 dan difinishing.
Okeh, kalau ada yang berminat kontak kita yaa...... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar