Selasa, 19 Januari 2010

Break

Minggu ini, minggu break buat kita. Pesanan sudah mulai sedikit yang masuk waiting list. Jadi kami bisa "sedikit" bernafas untuk meregangkan otot, halah bahasanya :)
Tapi.. ada yang nagih2 nih... Aliya anakku, kan selalu minta dibuatkan kaos kalau kita sedang menyelesaikan pesanan, ohya anakku punya kaos sulam cuma 2 hehehe.. itupun satunya karena kaos kelas. Akhirnya aku sempetin bikin kaos buat aliya, 4 sekaligus!!. Merah (dolphin), kuning (bunga dan kupu), abu2 (mobil), dan pink (princess). Sama handuk bordir, trus mukena juga, secara mukenanya udah kekecilan. Hahaha.. ibunya tukang mukena kok mukena anaknya cingkrang (kependekan). Tapi nanti ya foto2nya, aku belum sempet motoin.
Dengan break sebentar ini, aku jadi sempat menyelesaikan hitungan keuangan yang jadi tanggung jawabku, uji coba sarung bantal nama (ntar di potoin juga ya..), trus jd sempet liat2 model tas bahan denim. Uhhh mudah2an setelah ini kita bisa fresh dengan produk baru ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar