Kamis, 31 Desember 2009

Resolusi 2010

Apa resolusimu di 2010, hfff pertanyaan yang sama dibenakku setahun yang lalu. Awalnya kupikir gak terlalu penting menetapkan resolusi, trus aku teringat kata seorang teman di lamongan, "kalau punya usaha sendiri itu, harus punya target, kalau gak gitu gak maju-maju".
Bener juga, kuartikan saja resolusi = target (padahal sebenarnya iya ya wkwkwkwkw).
Berhubung resolusi tahun 2009 adalah tentang usaha sendiri, maka tahun 2010 aku punya 5 keinginan yang besar terhadap kemajuan diriku sendiri, kenapa 5? aku suka banget angka 5, gak tau kenapa, bahkan angka punggungku waktu basket di sma adalah 5 :

1. Jadi Istri yang benar-benar bisa memasak!! nyiapin sarapan, bekal anak, ngatur menu harian yang sehat, bergizi dan variatif
2. Jadi ibu yang baik untuk aliya, ada waktu buat main, nemenin belajar, dan sabarrrr
3. Lebih bisa mengatur waktu lagi, antara bekerja di kantor, kerjaan rumah tangga, dan kerjaan KiYutee
4. Punya tabungan yang cukup untuk DP rumah sendiri ? (kok agak gak yakin yah.. tapi gpp tulis aja :)
5. Harus niat untuk lebih memantapkan lagi soal ibadah, baik wajib maupun sunnah, amien ya robb

Tahun 2010 sudah besok, berarti aku harus memulai semua ini besok yah?, Aku harus siap, demi aku dan keluargaku tercinta.
Selamat tahun baru 2010 semuanya ...... ohya btw kok aku jd gak bisa insert foto disini ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar