Senin, 28 Desember 2009

Liburan Vs Kerja

Libur di akhir tahun memang banyak, apalagi tahun ini liburnya hari jumat di 3 minggu terakhir tahun 2009. Pasti aku udah nyiapin banyak rencana dong, mulai dari mbenerin workshop, rapihin pesenan-pesenan, ngrubah denah furniture rumah, liburan.... wah sederet.. setelah dihitung2, gak cukup untuk ngelakuin semua itu, terlebih lagi hutang pesanan sudah banyak, dan komitmen kepuasan pelanggan no 1 harus dipegang.
Sempet sih, pagi beresin rumah, re-decorating dan bersih2 debu, eh di gudang ada mickey mouse 3, hiiiiii.. trus malemnya nyulam, atau nyetak2, atau nempel2, alhamdulillah lagi, kami sudah membagi sulaman ke beberapa pekerja kami (jiaahhh beberapa, 4 maksudnya heheheh). Dan ketika sulama mereka selesai, kami juga sudah siap dengan sulaman yang selanjutnya.
Hasilnya, badanku nge-drop deh sekarang, hikss.. tidak bermaksud mengeluh sih, tapi kita mesti siap charge tambahan ketika pekerjaan sedang padat. Good news lagi, kaos selesai sudah dikirim ke 3 alamat, dan besok bisa mengirim pesanan re-seller kami di malang, alhamdulillah, semua harus dilihat juga sisi positifnya kan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar