Jumat, 11 Juni 2010

Bantal Imut Edisi Souvenir 1

Bantal bantal.. hmmm kalo ngomongin bantal emang berasa empuknya yah hehehhe…
Pesenan bantal kali ini datangnya dari Ibu Anna. Beliau sms aku sekitar tanggal 21 Mei dan menanyakan tentang bantal imut, dan bisakah tgl 12 Juni selesai untuk 25 pcs? Kujawab Insya Allah.. Ohya, bantal ini ceritanya untuk souvenir acara pensi TK Al-Ikhlas Cipete 
Senangnya dapet pesenan ini, kenapa? Karena untuk soal warna dan desain diserahkan semua ke kita. Aseekkk, jadi bisa memanfaatkan bahan yang sedang ready dan desain kami yang sudah mantab.
Berhubung mbak-mbak yang bantuin sedang mengerjakan sulaman bantal 86 pcs (nanti ada cerita lain lagi ya), jadi urusan pemilihan bahan, cetak2 dan gunting aku kerjakan sendiri.
Tema kali ini, untuk yang cewek, adalah bunga, kupu dan kepik. Standar yah, tapi kali ini beda loh.. kubikin yang girly, paduan warna dsb.




Untuk yang cowok, campuran mobil, kereta dan pesawat. Tidak lupa kami selalu memberi garis putus2 untuk kesan lucunya. Semuanya ini dikerjakan dalam waktu 2 minggu, mulai dari cetak, gunting, tempel, sulam dan jahit.




Alhamdulillah semua berjalan on-schedule, jadi nanti malam tinggal di packing dengan tile. Semoga berkenan ya mbak Anna, dan pesen yang lain lagi hehehe.. amieeennn

3 komentar:

  1. mba bantal begini harga berapa? pesan 30pcs bisa brp hari ya? tq

    BalasHapus
  2. halo mbak, untuk sovenir 1 bulan sebelumnya. untuk 30 pcs sekitar 1 bulan amannya.
    terimakasih

    BalasHapus
  3. harganya berapa ya ?kalo mw order gimana caranya ?

    BalasHapus