Senin, 07 Juni 2010

Handuk Ponco


Helloo .. siapa aja yang baca blogku :D
kali ini tema cerita adalah handuk ponco. Honestly, project kali ini betul2 menyita pikiran, kenapa?
1. Kita belum pernah buat handuk ini sebelumnya
2. Nyari handuk ponco polos ternyata gak gampang, dapet dari online seller, ternyata hasilnya gak sesuai yang diharapkan. Jelak bahannya, gak nyerap air, mahal pula hehehe..
3. Ngubek2 tanah abang juga nihil
Sempet desperate betul soal ini, duh bagaimana, sedangkan pemesan maunya tetep handuk ponco. Akhirnya ada info bagus, di CIPADU. Okeh, jalanlah aku ke cipadu ditemani suamiku tercinta. Ohya, critanya mb lia lagi tepar, hamil muda, jadi untuk beberapa kesempatan jalan2 beliau gak bisa ikut serta.
Secara gak tau jalan ke cipadu, jadi betul2 buta akan daerah sana, hujan deras seharian, aliya dititipkan ke adik ipar, dan sampailah disana, kehujanan juga (nah kalau yang ini salah sendiri, kenapa turun mobil gak bawa payung heheh).
Setelah tanya sana sini, ketemulah area handuk, duh emang harus bikin ternyata, pesen dulu maksudnya. Untung si koko ini baik hati, setelah tawar menawar dan soal warna udah sepakat, aku berjanji akan menghubungi besoknya untuk kepastian, karena pesan 70 pcs, jadi butuh waktu untuk membuatnya.




Singkat cerita jadilah pesanan handuk ponco warna, polos, bahan seperti handuk bayi, 70 pcs. Masalahnya lagi, jumlah warna tidak rata, warna biru yang banyak peminat hanya ada 6, kuning 10, sisanya peach dan hijau. huuufff oke lah, tak apa
Tapi kan aku udah cetak2.... jadi ada warna tulisan yang gak match sama warha hanudknya.. hiksss.. ya weslah, nanti diakali dengan warna benangnya, mudah2an tak apa.
Tadi pagi yang udah jadi aku bawa ke pemesannya, responnya "aduh lucu banget sih bu.."
Alhamdulillah... :D, happy ending

4 komentar:

  1. Alhamdulillah ....
    Good job Bu kika, I like it (komentarnya khas rianty banget ya? he he)
    btw, harganya berapa ya bu?

    BalasHapus
  2. alhamdulillah.... hehehe... harganya Rp. 80ribu/pcsnya jeng.. :)

    BalasHapus
  3. oke lah kalo begitu,
    thx for the info ya bu ;)

    BalasHapus
  4. Bu masih bisa pesan? 36-37pcs? Bisa kontak kmn ya?

    BalasHapus