Kamis, 27 Mei 2010

Bantal Lageeeee

Sambil menunggu pesenan baru, aku menumpahkan beberapa ide yang udah lama banget ada di kepala nih, cuma gak sempet merealisasikan. Ide bantal cinta ini udah lama banget nget nget hehehehe.. gak sih, kira2 sebulan yang lalu baru nemu konsep pembuatan sarung bantal yang punya bidang luas, tapi gambarnya gak terkesan rame. Nah akhirnya dibuatlah konsep tiga bidang ini. Warna dasar soft pinknya pun juga baru dapet, entah aku yang gak perhatian waktu belanja2 bahan atau memang warna baru nih bahan.




Untuk bantal kotaknya, idenya sih gak jauh beda dengan bantal imut, hanya saja bentuknya kotak, dan desainnya lebih simpel, warna bahannya juga lain, birunya lebih baby. Rasanya lebih enak aja buat kelon2an hahah apa sihhhh.

3 komentar:

  1. Aku juga hobi jahit lho, selain elektronika, pemrograman, bikin website, bikin lagu, dll.
    Sayangnya mesin jahitku rusak skrg, jd tak tersalurkan lagi hobi yg satu ini.
    Dulu, kalau ada waktu luang suka bikin baju, celana, sarung bantal, bedcover, dll.

    BalasHapus
  2. hai mba..aq tertarik ama bantalnya, ada emailnya ato no. hp ?

    BalasHapus
  3. mbak marisa, duh maap yah, kok commentnya baru terbaca ini, bisa ke kiyutee@gmail.com :)

    BalasHapus