Selasa, 11 Mei 2010

Aliya 4th B'day

Hadeeehhh lama banget gak nulis yawwww.. kali ini tentang ulang tahun aliya yang ke4. Persiapannya agak lain, karena ibunya pengen bikin sesuatu yang spesial. Rancangan untuk souvenir ultahpun dimulai. Mulai dari mau bikin bantal, tapi gak jd karena budgetnya gak masuk, trus ada temen kasih ide bikin bros yang hidup, maksudnya bentuk apalah, bunga or kupu, cuma diisi dakron :) (takut ada yang ngira hewan diawetkan hiiii). Akhirnya ketemulah ide ini, bikin goodie bag, depannya dikasih hiasan yang bisa menul2.

Mulailah meminta kiriman bahan belacu dr Malang, karena aku dapetnya yang bagus itu di malang (jauh bener yaaa). Trus coba bikin cetakan dasarnya, gunting2, nebeng2 jahit. Uji coba pertama gajah dan telinganya yang sangat lebar hehehe.. lucu jugaa, trus namanya disulam jelujur ajah, tapi lapisannya ditebelin biar gak gampang mbrubut, dan ternyata hasilnya... tetep mbrubut :(




Ketiga, pesen kue ke mbak ini (larizz.blogspot.com). Intinya gini, mbak budgetku segini yaa.. soal desain terserah deh,, pokoknya cup cake, dan ketika ditawarin mau edible apa? jawabku "NARUTO". Alhamdulillah lucu banget kuenya.




Acara di 3 tempat (duh gaya..) bukan begitu, masalahnya rumahku kecil, jadi temen sekolah sendiri, temen main sendiri, trus eyang2 dan tante2nya sendiri. Alhasil overbudget qeqeqeqeq, tapi gpp, aliya seneng banget, puas alhamdulillah.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda