Senin, 05 April 2010

Behind The Scene

Nah, kali ini cerita tentang belanja belanji bahan dong..... semua bermula dari Tanah Abang dan Jatinegara. Dimulai dengan bermacet ria ..halah!! kalo minggu benernya lebih longgar sih, tapi kalo minggu suka banyak yang tutup, jadi kita berusaha supaya gak minggu ke tanah abangnya. Kalo ke Jatinegara, mb lia jagonya. Biasanya, naik apa aja dari sarinah thamrin, kadang naik busway, naik kopaja 19, kl mas pongky lagi baik hati.. dianterin sampe sarinah hehehehe. Nah dari situ kita naik bajaj.



Tahap kedua, belanja belanji.. pada dasarnya kita berdua memang hobi shopping, menjelajahi pasar, jadi ya menikmati sekali liat bahan2 berjejeran, ngiler gak sih liat bahan2 lucu begini hehehe.. kalo udah banyak motif baru, pasti gak tahan buat beli2, alhasil suka over budget ;P. Nih ada uda padang langganan kita, sekalian kita foto deh. Duh itu lengen... gede banget :(



Tahap berikutnya, dibawa ke workshop. Secara workshop kita ada 2, satu dirumah mbak lia (cibubur), satunya dirumahku (cilandak), jadi masih terpecah gitu. Ini suasana di workshop rumah mb lia.. eti nunduk, malu :)

2 komentar:

  1. mb aq seneng bgt dgn background foto dirimu di tokokain itu..itu toko kain dimana siy..warna2nya cerah ceria sekali..aq lg nyari kain cm motif n warnanya blm sreg bgt..rasanya pngin ikut dirimu kl lg hunting kain deh hehehe..

    BalasHapus
  2. tanah abang blok A jeng :).. boleh kok kapan2, tapiiii kalo melahirkan dan bayinya udah bisa ditinggal yaaa hahaha

    BalasHapus