Selasa, 18 Januari 2011

Mulai menulis

Oke, sejujurnya, saya suka menulis, dalam keseharian saya pun, saya ini orangnya cerewet, suka cerita. Tetapi, gak tau kenapa, untuk mulai nulis buku ini kok mulainya lama banget yaaa.... Seneng, excited, tapi untuk mulai, at least bikin file dengan nama proyeknya, nunggu pulang kampung dulu di Malang hehehehe
Jadi, singkat cerita, sayapun mulai menulis buku ini di malang, pinjem laptopnya kakak, yang baru banget, gress, baru 4 hari yang lalu belinya. Makasih ya mbak kiki :).
3 hari ngebut nulis tentang prakata, tentang penulis, alat dan bahan, teknik dasar serta cara-cara pembuatan. Belum lengkap sih, tapi alhamdulillah, sudah 80% selesai.
Kali ini, ada hal baru yang saya tambahkan di buku ini. Biasanya, di buku-buku ketrampilan yang pernah saya baca, tidak ada pembahasan sedikitpun atau tips pemilihan warna, nah sekarang saya tambahkan nih, untuk menambah khazanah tentang warna.
Trus apalagi ya, ohya tentang teknik baru, pembuatan bunga serut, duh semoga isi buku ini bisa bermanfaat untuk banyak orang ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar