Senin, 08 November 2010

New Pets, Hamster

Yup, sejak awal oktober kami kedatangan 2 ekor hamster. Pak Ibat, rekan kantorku yang memberi, karena miliknya lagi berkembang biak banyak banget, akhirnya dibagi2kan ke temen2 kantor. Satu jenis campbell normal, berwarna abu2, perempuan, diberi nama LUPI oleh aliya. Yang satu lagi laki2, jenis campbell ardente red eye warna creme, diberi nama ATENG oleh aliya. hehehehe namanya lucu-lucu yahhh, selucu hamster dan pemiliknya.
Kandangnya dapet hibahan dari tante Nasya, yang belakangan aku baru tahu ternyata harga kandang model itu cukup mahal. Kerjaan hamster kl siang hari kebanyakan tidur, meraka suka sekali tidur dialas pasir (bukan sekam kayu), dan kalo sore hari udah terbiasa dengan jadwal makanan baru, pasti pada berebutan dipinggir kandang. Kalo malam hari, haddduuhhh itu berisik banget main kincirnya, gak brenti2, gantian.
Aliya berani banget pegang hamster, ya awalnya pake sarung tangan, lama kelamaan enggak, yang ujung2nya digigit jempolnya, nangis dehhhh. tapi habis itu ya main lagi.
Suatu ketika aliya nangis2 datang ke kamar kami, ternyata LUPI hilang, lupi ini emang lincah, begitu kandang dibuka sebentar, langsung keluar. Setelah mencari kesana kemari, ketemulah dia dibawah kasur kami hehehehe...
4 November 2010, aliya bangun pagi langsung liat hamsternya. "Ada bayinya" teriak aliya, kupikir becanda.. ehhhh... benerrr. Sungguh pagi yang sibuk, repot nyiapin aliya sekolah, sibuk mikirin kandang baru buat misahin bapaknya dan ibu yang baru melahirkan, pake acara insiden salah beli kandang :( untungnya boleh dibalikin dengan syarat dipotong se1/3 dari harganya.
Setelah ditunggu... ada 6 anaknya wwkwkwkwkw, hebat, sekali melahirkan 6 :). Tapi akhirnya sekarang tinggal 5, karena yg satu ditemukan sudah kaku. Nanti kapan2 ku upload fotonya yah.. lucu kok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar