Minggu, 17 Juli 2011

Behind the Photo Session

nah..ini cerita seru saat pemotretan untuk buku kedua kami. Kali ini, ada wajah-wajah mungil Maliqa, Aliya dan Shafiyyah. mereka jadi model untuk assesorisnya. rameeeee banget deh, heboh.
5 Juli 2011, pagi-pagi aku sudah sibuk menyiapkan costum. uuhh gaya deh, berasa mau pemotretan apa gitu. Semua baju baby kubawa, sedangkan kakaknya baju2 soft, sesuai pesan mbak Septi. Jam 8 pagi kita dianter ayah ke Studio milik Kriya Pustaka. Selama perjalanan oke aja, mood aliya terjaga, adek juga banyak tidur.



Kira2 jam 10 pemotretan dimulai, settingannya lucu deh. Aliya mulai kehilangan moodnya, karena gak boleh gaya power ranger sama ibunya :( . yup.. maliqa dulu deh yang bergaya, awalnya sih malu2... setelah dapet feelnyaaa.. aaaahhh malu2innnn hahahaha.



Eh iya, fotografernya om wisnu sabar bangettt dan pak Indri, stylist yang betul2 kebapakan, sabar 300% :P
So, maliqa lancar.. on the mood banget. Aliya, lumayan dapet 1 shoot, setelah itu sibuk mainin propertinya studio, laahhh.



Shafiyyah bangun, nah... ini tantangannya, gimana caraya bikin dia ketawa, dan berhasil. Emang jago-jago ya fotograger kita ini, salutt. Aliya dapet scene bandana dan sepatu bayi. Aliya tas jeans, jepit rambut dan bros. Maliqa bandana, kalung, bantal, dan foto rame2.



tunggu ya buku kami yang kedua :)

2 komentar:

  1. wah ternyata mbak-ku yang suka basket ini keibuan sekali :D

    BalasHapus
  2. keibuan opo to??? heheh. kalo aliya denger pasti mikir *prasaan ibuku galak*

    BalasHapus