Minggu, 17 Juli 2011

Laptop Case


Ini proyek pertama pembuatan laptop case. Dari awal pemesanan aku dan mbak lia amat sangat yakin bsa mengerjakan, apalagi desainnya sederhana. Kenapa yakin? karena kita baru aja dapet tukang tas yang oke banget, rapih jahitannya dan berpengalaman. Ibu siti memesan tas laptop untuk Macbook-nya, dan untuk putrinya amelia, beliau memesan tas untuk Ipadnya.
Untuk schedule pengerjaan gak masalah, karena memang sedang longgar. Sulamannya sudah jadi dan rapih. Dibawa ke tukang tas oleh mbak lia. Hemmm.. ditolak :( huaaaaaaaa.. pengen banting-banting gelas piring *eh*
Alasannya, dia lagi ngerjakan pesanan tas sekolah 14000 pcs dan gak mau ngerubah setelan mesin jahitnya. Oke, make sense.. tapi kok ya sekarang gitu lo.. mbok nanti aja mulainya, hehehehe. Akhirnya, mulailah perburuan tukang tas dan lapisan polyfoam. Lapisan dapet, tukang tas belum dapet. Setelah ditolak 2 penjahit, dan di sms oleh Ibu Siti, kapan tasnya jadi, akhirnya kita menemukan penjahit yang mau ngerjakan tas ini, alhamdulillahhhh. Pengerjaan 3 hari, pake acara dicek tiap hari, jadi waktunya on schedule. Sempet sih mondar mandir gendong shafiyyah beli resleting, karet hahaha.. gak apa-apa deh... semoga berkenan ya bu Siti, mohon maaf atas segala kekurangannya.

2 komentar:

  1. 'hehehe..salut deh..begitulah perjuangan seorang ibu..kemana2 si kecil musti di bawa..
    Btw..boneka aliya ikut berpose...;))

    BalasHapus
  2. iya tanteeeee kan biar nampang hehehe

    BalasHapus