Senin, 19 Maret 2012

Aliya, Owner of Craftstore Wannabe

Kamis minggu lalu, ada acara spesial di sekolah aliya. Hari cita-citaku
Setiap anak, boleh memakai baju/kostum yang menggambarkan cita-citanya nanti.
Saya cukup surprise dengan keinginan aliya. "Ibu, aku mau jadi pemilik toko barang-barang kreasi". Saya banget gitu loh .....
Dan ketika saya bertanya tentang cita-cita temannya yang lain, jawabannya cukup melegakan saya, she's thingking out of the box.
Akhirnya saya membuat crafter apron untuk dia. Celemek yang isinya gunting, pita2, kain, tali-tali, dan presentasinya tentang menjual barang-barang berkreasi. Yang dijual adalah koleksi kancing-kancing saya :D





Ini beberapa foto teman aliya


Aleysha, Chef wannabe


Raka, Army wannabe


Tristan, Helicopter pilot wannabe


Banu and Ditia, Pilot Wannabe


Acha, Policewoman wannabe



Nabil, President wannabe


Pilot and Police wannabe


Deza, pretty ballerina wannabe

1 Komentar:

Pada 28 Maret 2012 pukul 14.03 , Anonymous outbound malang mengatakan...

kunjungan sob ..
salam sukses selalu ..:)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda