Senin, 05 Maret 2012

Workshop Membuat Kaos Aplikasi Perca, 3 Maret 2012, Kompas Gramedia Fair 2012, Istora Senayan Jakarta, Stand Puspa-Swara

Senang sekali waktu dihubungi mbak Ria dari Puspa Swara tentang hal ini, buat kami mengajarkan apa yang kami tahu itu suatu kesenangan sendiri
Saya sudah hadir di Istora sekitar jam 1 siang, sambil menunggu waktu, lihat lokasi trus sempet liat acara meet and greet dengan pemeran film negeri 5 menara, ok skip this topic, tar malah kehebohan nyeritain ketemu A Fuadi dan para pemerannya :D
Sekitar jam 2 kurang, saya kembali ke stand, ayah ganteng dan aliya masih sibuk foto-foto di dalam lokasi utama. Sampai disana sudah ada mbak Septi dan Ghazka yang lucu banget, nggemesin…
Dan ada mbak ria serta mas beni. Peserta yang hadir sudah 2 orang, siap-siap deh. Ohya sempet kerepotan karena saya ternyata hanya bawa gunting 3 dan 1 lem, sisanya dibawa mbak lia.. yang telat karena kena macet parah.

Ini foto2nya yaa








Ohya, saya kedatengan tamu istimewa.. Wiedya, saya mengenalnya ketika dia beli buku saya loh, dan akhirnya sering sharing ecetera.. tapi curang nih, peserta yang lain belum lancar jahitnya, dia udah jadi duluan, dan rapih hahaha…
Terakhir poto-poto sama team puspa..

3 Komentar:

Pada 8 Maret 2012 pukul 13.21 , Anonymous wiedya mengatakan...

Huaaa...udah UPLOAD tho...
Abis aku nda sabaran mba...*SOMSE*
lagian aku LAPERRRR... jadinya buru2 hehehe...^^
NEXT TIME ikutan lagi ahhh...^^

 
Pada 8 Maret 2012 pukul 13.27 , Anonymous wiedya mengatakan...

Mba yg foto pertama itu apa sih ? kaya lukisan abstract gt hehe... itu pasti projectnya ALYA ya.
BAGUSS.. kreatif kaya ibunya ^^.

 
Pada 8 Maret 2012 pukul 14.30 , Blogger Robbika Wijayanti mengatakan...

iya, aliya, ngambil potongan2 aplikasi trus ditempel, liat emaknye hehehe

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda