Senin, 19 Maret 2012

Great Weekend

Minggu malam kemaren, kami sekeluarga menghadiri pernikahan sepupu suami, GRETA namanya.
Walaupun sama-sama tinggal di Jakarta, tetapi saya, adik dan mertua jarang banget loh ketemuan. Jarang ini maksudnya gak setiap minggu bisa ketemu. Karena ada yang sakit, atau lagi ada acara. Nah, di saat ada acara keluarga seperti inilah kita selalu usahakan datang supaya bisa bertemu. Eitss jarang ketemu bukan berarti jarang telpon atau sms loh ya :D



Ini foto saya, shafi dan mertua. Cantik ya mertua saya :).. aliya lagi sakit, jd cuma duduk dipojokan saja, kasian :(
Ohya bunga di baju shafi itu buatan saya loh, kapan2 saya sharing tutorialnya ya..



Ini foto adik ipar saya sekeluarga, beautiful akira and gergous akmal. Baju akira kembar dengan shafi, lucuu banget deh mereka berdua ini, kayak adik kakak.

Mana suami saya yang ganteng itu ??? yang moto pastinya :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda