Senin, 20 Februari 2012

2nd Arisan dan Workshop bareng Dreamesh

Minggu kemarin, saya dan mbak lia datang ke arisan para Genk Crafter. Kali ini arisan diadakan dirumah mbak amesh pemilik Dreamesh.
Kita datang hampir paling akhir, abis itu datanglah mbak Irma Lemonz Craft membawa kain-kain yang cakep beneerr, sampe hampir transaksi wakakaka...

Workshopnya adalah membuat frame, kayaknya gampang yah tempel2 gitu, ternyataa.. ohhh presisi dan ketepatan motongnya itu yaaa... dan saya minder sama bikinan teman2 yang lain, mana kainnya bagus2.. saya mah ambil dari tumpukan perca paling atas :D


Frame dari amesh, gratis :P



Pada sibuk nempel-nempel



Ada yang pinter2 padu padan jeans sama kain motif. Keren2 deh pokoknya.
Sempet desperate mau beli frame yang udah jadi aja heeeee :D


Ini punya saya :D


Irma Lemonz dan Mega Dewi


Mbak Lia ku yang kerjaannya rapih bangettttt


Ari Cranberries


Ohya, rumah mbak amesh ini simpel, keren dan homy banget, sampe saya merhatiin detilnya untuk tambahan ide rencana rumah saya. amin
Ohya kali ini rame banget loh...dan saya akhirnya dapet tanda tangan puri di bukunya (boneka kain).





Seneng ya.. jadi dapet ilmu lagi ... btw ampe gak kenalan sama yang lain-lain... saking tersepona sama suasananya.

7 Komentar:

Pada 21 Februari 2012 pukul 12.02 , Blogger rika daniel mengatakan...

seru ya mbaa..:D

 
Pada 21 Februari 2012 pukul 12.03 , Blogger Robbika Wijayanti mengatakan...

seru rika... please come to jekarda... ;p

 
Pada 21 Februari 2012 pukul 17.28 , Blogger Chesiria Tattia mengatakan...

mba kika dan mba lia..
thank you ya udah disempetin join arisannya..aku senannggg berarti saya sbg EO dan bandar arisan berhasil mengerjakan tugas saya..hihihhihi..;p

 
Pada 21 Februari 2012 pukul 17.35 , Blogger Robbika Wijayanti mengatakan...

ngahahaha.. makasih ya bu ketum sudah mengkoordinir, ibu wara wiri xixixi... bulan depan aku yang dapet yaaa....

 
Pada 26 Februari 2012 pukul 07.20 , Anonymous umnad mengatakan...

waa pantesan kmrn kya kya ada wajahmu dirimu di foto ynasew :p *wooo senangnya-pngen ikutan nyempil rasanya*

 
Pada 27 Februari 2012 pukul 09.44 , Blogger Robbika Wijayanti mengatakan...

iyaaa/.. oh dirimu followernya mbak yana ya :).. ayo nyempil, workshopnya terbuka kok .. :)
aku sabtu tgl 3 ada di istora.. main yukk.. sama kursus aplikasi perca

 
Pada 27 Februari 2012 pukul 11.59 , Blogger rika daniel mengatakan...

kapan2 mba..mauuuuu :D

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda