Senin, 09 April 2012

Rejeki itu.....

Seminggu terakhir ini saya terkena maag akut, sampai sakit ke punggung. Nyeri di tulang belakang saya rasakan lagi. Sampai muntah-muntah. Dan akhirnya saya berkesimpulan, saya kena typhus. Karena segala macam obat maag gak ngaruh. Untuk memastikan lagi, saya dapet rujukan test lab di rumah sakit oleh dokter perusahaan saya. Hari Jumat sore, saya test darah rutin dan widal. 2 jam setelahnya hasil didapat, dan menurut dokter kantor, it's fine. Loh kok.. wong badan sakit semua gini masa gak ada apa-apa???? Tidak puas dengan segala penjelasan dokter, esoknya saya ke internis di RS, kebetulan Shafi sedang jadwal Imunisasi. Setelah menunjukkan hasil test lab, dan dicecar beberapa pertanyaan, satu pertanyaan yang bikin saya kaget. "ibu hamil gak?" eemmmmm... ya... saya tahu, saya memang tidak pernah datang bulan sejak shafiyyah lahir, karena saya pikir itu alami akibat dari ASI eksklusif. Dan dr Fitri-pun ketawa... menceritakan hal yang sama terjadi padanya.. oh noo makin pucet sayaaa.. tanda-tandanya sama semua. mas pongky udah ketawa aja tuh hahahaha.. Akhrinya saya test urin sodara-sodara... setelah setengah jam menunggu... inilah hasilnya
Ya Allah, jika ini memang rejeki kami, aku ikhlas dan akan menjaganya.

22 komentar:

  1. Alhamdulillah..selamat ya mba' moga janinnya sehat. Doakan nular ke aku ya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat, mbak. semoga mbak, keluarga dan calon babynya sehat. amen :) kadang kehamilan memang gak diduga2. temenkubaru 2 bulan melahirnya eh sudah hamil lg, hihihi...

      Hapus
  2. iya.. amin amin.. nih ditularin @ny fandy aji.. :D
    @dunia kecil... iya Allah maha besar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat ya mbk..sehat selalu ya mbk sampai lahiran, saya malah sudah pengen bener dititipi anugrah itu tapi Alloh belum mempercayakan..:)

      Hapus
    2. amin yra, semoga nanti pas waktunya dapet titipan ya mbak :)

      Hapus
  3. aiiih...ikut senang mbak kika
    semoaga sehat selalu buat mbak & juniornya...aamiin ^_^

    BalasHapus
  4. Barakalloh yaaa mbaa..blm stahun loh Shafiyya *eh* :D senangnya yaa..sehat2 semuanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa..... sundul gan sundul.. haha
      amin...

      Hapus
  5. selamat ya teh ^^
    ikut senang :)

    BalasHapus
  6. Mbak Kika...selamat ya....semoga segera menyusul...biar bisa kasih adik buat Athira...

    BalasHapus
  7. haaay cyiiiin.... sebelomnya slamat yaaah.... #cipika cipiki... gmana skarang? sehat2 aja kaaan..... smoga ga rewel ya bawaan dedeknya, n kali ini moga2 dapet baby boy, biar kakak aliya dapet lengkap dedeknya :)

    big hugs n kiss from malang...

    BalasHapus
  8. wow...selamat ya mb....berkah hehe....semoga sehat selalu...oh ya,mau nanya giveawaynya kpn tuch....pengen beli buku n dpt undian alat bikin yoyonya hehe *ngarep*...

    BalasHapus
  9. Selamat mba Kika, alhamdulillah, kita sama2 bumil :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya rika... kamu nularin akuhh.. makasih :D

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. wah,, alhamdulillah,, selamat ya, mbak kika,, ^^

    BalasHapus
  13. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    kekurangan kita bukanlah sesuatu yang buruk .,..
    jadikanlah kekurangan kita sebagai kelebihan kita.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus