Sabtu, 31 Desember 2016

selamat tahun baru 2017

Hari ini hari terakhir di tahun 2016
Gak terasa ya.. rasanya baru kemarin aja masuk 2016, trus apa aja yang udah terjadi di 2016... banyakkkk 😊. Dan semua tanpa rencana.

Akhirnya saya memutuskan untuk memiliki usaha sendiri, tidak berpatner lagi. Sadly nama Kiyutee sudah tidak bisa dipakai lagi. Tapi gak apa2, Allah sudah mengatur rejeki tiap makhluknya, biarpun sudah tidak ada nama itu lagi. Good newsnya... saya lebih tenang loo.... kita semua pasti sepakat, bahwa usaha yang ada unsur idealisme/kreatifitas dsb itu lebih nyaman jika dikerjakan sendiri, karena ke khas an dan cara bekerja menunjukkan kepribadian pemiliknya.

Saya jadi lebih bisa mengatur waktu sendiri, jadi ketika saya berpatner, saya bekerja senin-sabtu, kadang minggu juga. Dan waktunya tidak terbatas, kok bisa? Kayaknya toko online nya dibanding toko online lain jarang posting? Justru jarang posting karena saya tidak sempat atau masih berusaha menyelesaikan antrian pesanan, karena kalau upload foto setelah itu akan ada antrian baru. dalam setahun waktu libur kami hanya pas lebaran loh, itu karena pada pulkam, ini momen langka banget saya bisa libur di akhir tahun, dan anak2 seneng bisa saya temani kemana mana.

Trus apalagi ya... ohya saya jadi ada waktu untuk melakukan hobi saya yang lain, baking dan bikin kreasi lainnya. Banyak hal yang patut saya syukuri di tahun 2016. Semoga tahun 2017 bisa lebih baik lagi. Aamiin

kika.cutest@gmail.com | sms 081317320363 |whatsapp 081514200107 Instagram @kika.cutest

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda