Kamis, 17 Desember 2009

Today is my 31rst B'Day


Berkurang lagi usiaku di dunia ini, alhamdulillah juga aku masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan orang2 yang sangat aku cintai, semoga aku bisa menjadi orang yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya, amieeennn
Jam 00.39 sms masuk, eh dr ponakanku Icha, aku emang lagi terbangun karena ketendang anakku hehehe, dasar tidurnya kaya kitiran. Berarti dia yang pertama kali ngucapin selamat ya.. eh bukan ding, ada 2 orang yang duluan ngucapin, kecepetan maksudnya. Hihihi gpp, alhamdulillah, senangnya mereka ini perhatian sama aku :)
Suamiku nih, sampe jam 1 pagi malah belum ngucapin, ck ck ck.. hehe, gpp ayah sayang... Abis subuhan cek facebook, 13 notification.. upppsss , abis dibales.. 16 new notification... aku bersyukur ya Allah, temen2ku ini luar biasa. Tiba-tiba ada suara dik Afgan, waaa ibuku dan mbk kiki telepon... wahh benar2 hari yang menyenangkan.
Sampai kantor adem ayem aja tuh.... gak ada yang ngucapin, nyindir2 dikit ada sehhhh, eh ternyata pada ngerjain.. emang janjian ngucapin selamatnya nanti sorean... ihhh sebelllll :(... tp gpp, ini dia fotonya.. (eitss kuenya aku beli sendiri lohh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar