Rabu, 23 Desember 2009

Our Very First Met

Judulnya romantis yah, padahal isinya tentang aku pertama kali ketemu mbak lia jiaahhh.. (lebay deh..)
Bazar pertamaku di salah satu sekolah islam di cinere, aku dapet stand agak pinggirlah, no 2 dr ujung. Masih pagi itu, jd belum banyak yang menata dagangannya, aku agak-agak gak PD benernya, berhubung mukenaku yang siap jual baru satu, dan yang lainnya baru berupa mukena polos. Trus ada mbak-mbak dateng, pake jilbab, pake jaket dan ransel. (aku mikir, kok cuma itu yah bawaannya??), pake acara bingung cari tempat bazaar pula, ternyata aku baru tau kalo tempatnya itu ditempati orang lain, oooooooooooooo
Aku lagi bingung juga, gak pede-lah, trus sendirian-lah, kulihat mbak-mbak itu ngelurain sesuatu dr tasnya, hhmmm kaossss.. lucu dan bagus dan rapih yah... kuberanikan diri untuk melihat lebih dekat, iihh lucu ya mbakk, bagus.... yahhh kenalan deh kita, eh si mbak ngomentarin sulamanku wahahahaha... (dalam hati, iihh makin gak PD nih..). " ini mestinya dikasih lapisan nih, biar rapih, tapi lucu kok :) (makasihhh mbakkk)
sarannya emang top markotop deh, karena aplikasiku tuh emang gak pake lapisan. Sebagai rasa terima kasih, mbak lia aku tawarin pake gantungan bajuku.
Ohya, kita tukeran kartu nama, kasih nomor hape, dan id facebook, gile ya fb ini, bisa bikin banyak temen.
Setelah beberapa lama, kita kontak lagi, dan ketemuan lagi. Nah, kira2 bulan Juni 2009, terciptalah KiYutee, label kita berdua, dan mulai memasarkan produk-produk kita. Semoga lancar ya.. amiennn

1 komentar: