Senin, 01 Februari 2010

Bantal Imut


Nah, nulis lagi nih. Setelah sekian lama kupendam, akhirnya aku jadi juga bikin bantal imut. Beli bahannya sudah lama, tapi baru sempet ngerjain akhir januari kemarin. Waktu itu aku punya rencana, mau bikin bantal imut, ada namanya, trus gambarnya yang lucu.
Mulailah cari bahan yang bagus buat sarung bantal, beli bantalnya ajah, dan mulai desain. Harusnya desinnya gak terlalu rumit, karena konsepnya mirip dengan kaos. Tapi gak mudah juga ternyata, akhirnya pilihan desain jatuh pada yang simpel aja, kan buat alas tidur, jd harus yang bisa bikin nyaman.
Singkat cerita, ada sempet salah potong, hehehe.. mestinya gak usah dibagi 3, panjang aja, trus nunggu sulaman agak longgar baru dikerjakan. Makanya baru selesai juga akhir januari, dan baru difoto sabtu kemarin. Ukurannya 26 x 56 cm bantalnya, plus pinggirannya 5 cm keliling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar