Senin, 08 Maret 2010

Azarra's 5th B'day

Ini petikan inbox di fb dari mbak popi indria :
"saya sangant berharap mbak2 segera meng konfirm fb saya dan segara membalas inbox ini..... saya lagi cari souvenir untu tgl 20 feb ini keburu gak ya,,,,,anak saya 5 th perempuan...... alternatif pengen nya bantal imut atau alat holat tapi mahal gak ya,,,,,,,,, bisa gak aku dibantu kasih alternatif lain dan harganya sesuai jenis barang yang dilampirkan,,,,,, mohon segera mbak kalo gak keberatan...... oya posissisi workshop atay ada outlet di jakarta dimana...... mohon info nya siapa tau deket, saya tinggal di diket citos,,,,,,"
hehehe.. aku gak baca inbox ini, mbak lia yang baca dan heboh crita waktu kita ketemuan mau ke tanah abang minggu pagi :)
Intinya.. kita sangat serius menggarap pesanan ini, karena beliau suka sekali dengan handmade, betul begitu mbak :) Setelah diskusi dll.. akhirnya beliau menyerahkan daftar nama2 yang harus disulam di handuk sport ini. Mbak lia sms " ka, mbak popi udah kirim nama2 ya, ada 35 pcs (terbalik)" glodhakkk.... hihihii... alhamdulillah, puyeng juga, karena waktunya gak ada 2 minggu untuk menyelesaikan ini semua, bismillah.. dan ternyata bisa juga selesai. Dan kita antar langsung ke rumah mbak popi, alhamdulillah mbak popi suka. Karena keburu2 nih, cuma sempet moto segini, inipun di kursi tamu rumah mbak popi hehehe.. numpang ya mbak...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda