Senin, 26 Juli 2010

Mukena Kuning Yo-yo dan Mukena Patchwork

Yup. desain kali ini betul2 uji coba. Pengen sesuatu yang lain intinya. Ide mukena kuning dengan bunga 3D ini datangnya dari rasa penasaran, penasaran dengan teknik yo-yo (bunga dari serutan bahan perca). Sepertinya lebih simpel dan lucu, tinggal tengahnya diberi kancing. Ternyata gak juga, bikin bunga yo-yo itu butuh ketelatenan hehehehe, belum lagi sempet salah milih ukuran kancing, jadi masuk ke lubangnya. Model tas yang di quilt ini juga uji coba. Gara-gara pas ke tukang bordir, liat si ibu lagi bikin sarung bantal yang di quilt, loh kok bisa? punya mesin quilt toh bu? oh ternyata beliau pake mesin bordir. Tak apalah, hasilnya ternyata bagus sekali, alhamdulillah



Mukena patchwork, nemu bahan bercorak patchwork ini di toko langganan bahan katun motif kita. Pas nemu, sayang banget kalo gak dibeli. ya udahlah kita beli ajah, trus kita buat desain seperti ini. Eits masih ada model patchwork lain loh, warna pink. nanti kapan2 aku foto ya, kalo udah jadi ;p
Untuk tasnya pun sama, aku buat seperti tas kuning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar