Rabu, 20 Juli 2011

Baby Bedding

Perlengkapan bayi ini spesial kubuat untuk beautiful shafiyyah, my baby. Bikinnya gak lama, karena pas lagi ada longgar waktu sebelum cuti. Semua bahannya dari katun jepang, dan temanya adalah FARM. Awalnya mau tema bebek, karena belum ketauan jenis kelaminnya, setelah dapet selimut flanel, kok gambar sapi, ya udahlah sekalian FARM ajah.
Diaper stacker.
Ngotot banget bikin ini, padahal gak tau ukurannya. Benernya bisa sih ambil ukuran punya baby Akira, tapi lupa melulu bawa meteran. So, browsing2 di internet, dan ambil ukuran tengahnya. Bu Tasim, penjaitku, juga setengah takut2 ngerjainnya, abis belum pernah, saaaammmaaa buuu hehehehe.. tapi, hasilnya lucu juga ya :)



Bumper Crib
Pilihannya patchwork dan ada gambar cow, sheep, barn dan little chicken. Isiannya silikon dobel, biar bayinya gak kejedot-jedot. Bumper ini jadinya sehari sebelum lahiran ;p, abis gimana lagi.. wong lahirannya maju. Bahkan baru dicuci waktu aku di rumah sakit.



Selimut Bayi
Isinya silikon lembaran, pokoknya tema farm deh, ada sheep lagi merumput, ayam lagi makan, dan sapinya lagi senyum. kalo babyku lagi diselimuti ini lucu deh.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda