Rabu, 24 Agustus 2011

Dying

Berlebihan gak ya judulnya, entahlah, tapi itu yang kurasakan pagi ini. Sakit yang amat sangat di dada, sesek, sedihnya luar biasa.
Ya, hari ini hari pertama bekerja setalah 3 bulan cuti melahirkan. Meninggalkan Aliya dan Shafiyyah ternyata lebih berat dari yang kubayangkan. Selama cuti Aliya amat sangat ingin selalu dekat dengan aku, kolokan, manja, semua sama ibu, she's my smart girl.
Shafiyyah, my little baby, rasanya terlalu kecil untuk ditinggal kerja :( mewek abis dehhhh.. hikss hiksss. Dulu, aliya kubawa ke kantor sampe umur 6 bulan, jadi rasanya memang gak seperti ini waktu masuk kembali kerja. Aapalgi sekarang, anak sudah 2, ninggalinnya masya Allah rasanya.
Tadi pagi, waktu shafi kupamiti, dia malah ketawa-tawa lincah, oh nak.. kamu belum tau kalau akan ditinggal ibumu jam 9 pagi - 5 sore. Rasanya sangat bersalah, tapi kalau diingat bahwa bekerja ini ada tujuannya, ibadah, sedekah, rasa itu lumayan sedikit sekali berkurang.
Sebenernya tujuanku bekerja ini apa? Materi pasti, ibadah Insya Allah, sebenernya kalau perempuan bekerja itu sedekah. Tapi mengingat kami ini sekarang ber4, dan masing2 punya impian dan keinginan, rasanya gak bisa menolak ketika A bilang mau ini mau itu, pengen punya rumah sendiri dan sebagainya. Ya Allah, semoga Engkau selalu memberikan kemudahan dalan setiap langkahku, amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar