Kamis, 24 Mei 2012

Galau

Ya, itulah yang saya rasakan sekarang ini. Galau atas semua hal yang terjadi dan akan terjadi. Selain kehamilan ketiga ini yang ternyata tidak semudah yang saya bayangkan, ibu saya tercinta sekarang ini sedang sakit.
Beliau ini tidak pernah mengeluh atas sakitnya, ini justru yang membuat saya makin khawatir. Tentang sakit apa beliau, saya tidak bisa ceritakan disini, karena saya bisa nangis-nangis lagi :(. Akhir minggu ini beliau akan ada tindakan/operasi, dan saya tidak bisa menemani karena masalah kesehatan saya, sedihnya luar biasa, semoga segala sesuatunya bisa lancar. amien.
Selain itu, apa yang membuat galau, tentang rencana saya setelah adiknya aliya dan shafi lahir tentunya. Dahulu kala, jaman masih anak satu, saya pernah bilang ke mas ganteng, "ayah, aku mau dirumah aja kalau anak 3". Dan hal ini hampir terjadi, paling tidak 6 bulan lagi. Bagaimana dengan omongan saya yang dulu itu, saya amat sangat berniat untuk menjalankannya, dan lebih serius lagi menjalankan KiYutee bersama mbak Lia tentunya.
Saya percaya, kalau saya bisa full time menjalankan kiYutee, segala sesuatunya InsyaAllah bisa sesuai harapan, sesuai cita-cita saya maksudnya. Saya juga jadi bisa memiliki banyak waktu untuk anak, saya bisa menyediakan waktu lebih banyak untuk belajar bersama aliya, ada banyak waktu untuk bermain dengan shafi dan adiknya nanti.

Saya mungkin juga bisa lebih fokus memikirkan menu makan keluarga, membuat sarapan untuk suami dan anak setiap pagi, ya Allah... asli berkaca-kaca waktu nulis ini. Berlebihan gak sih keinginan saya ini? KiYutee, mungkin bisa lebih berkembang lagi, bisa bikin stok, bisa ikut bazar, punya workshop yang lebih bener dan open, pesanan-pesanan yang masuk bisa lebih pendek lagi antriannya, ada inovasi-inovasi baru.

Dan pastinya bisa memuaskan passion saya. Mungkin bikin buku lagi, mungkin,, yaa banyak sekali kemungkinan-kemungkinan lain yang bisa saya wujudkan. Pertanyaanya.. siap tidak saya menjalani perubahan ini? setelah sudah bekerja kantoran selama 11 tahun...

8 komentar:

  1. good luck for everything, mbak. semua pasti ada jalannya, dan usaha yg dilakukan dengan full/sungguh2 pasti hasilnya baik. cepat sembuh untuk mama'nya. semoga sehat semua, amen :)

    BalasHapus
  2. jadi ikutan galau mbak bacanya... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah jangan ikut galau dong mbak eka... :(

      Hapus
  3. yang sabar ya mba..semoga ibu lekas sembuh, semoga mba Kika kuat selama kehamilan. jadi mompreneur pun jika dijalani dg niat, kesungguhan dan keyakinan insyaallah akan berhasil. aku sendiri malah sudah bulat tekadnya mau resign sblm melahirkan anak pertama ini mba, dan fokus ke craft & sweet :)..be strong, ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. big hug rika, saya salut sama perempuan2 yang punya prinsip, berani membuat keputusan yang mereka yakini akan bagus hasilnya. Semoga saya juga punya keberanian yang sangat kuat seperti kamu ya :)

      Hapus
  4. Balasan
    1. tengkyu my friend *ngacir balik ke whatsapp*

      Hapus