Rabu, 02 Mei 2012

Pemenang Giveaway

Ternyata menentukan pemenang itu tidak mudah ya, padahal yg ikut cuma belasan xixixi.. gimana yg udah puluhan :D. dan pemenangnya adalah.... 1. Untuk 3 buku Yoyo :)
2. Untuk 2 buku aplikasi perca modern
untuk selanjutnya, akan aku hubungi lewat e-mail yaaa.... Selamat untuk para pemenang..

14 komentar:

  1. Yah...ga menang T_T
    padahal pengen bukunya....


    selamat ya buat pemenang

    BalasHapus
  2. boleh beli dengan harga khusus loh... plus ttd penulis :D

    BalasHapus
  3. wah, aku belum beruntung :') selamat untuk para pemenang, ya :)

    BalasHapus
  4. huah huahh itu namakuu bukaaaan??? >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. fenny .. iyaaa.. :D tunggu e-mail dr aku yaa

      Hapus
  5. mb....bener gak ada namaku di atas hehe....kurang jelas ama kurang percaya hehe....
    sampe2 aku zoom lo....terima kasih buanyak udah milih aku,ini giveaway pertama...hmmm....hadiah ulang tahun jg...*jingkrak2* hehe...
    Tinggal pesen buku yoyo nya nich,semoga beruntung jg dapat alat yoyo nya *mohon2*...

    terima kasih...terima kasih...cayoo....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa aku juga surprise pas buka lipetan... xixixi.. terkabul juga si mbak.. sippp tunggu email dr saya..

      Hapus
  6. Alhamdulillaaaaah, seneng bgt dapat giveaway buku Yoyo...^^
    Terima kasih Mbak...
    Aku tunggu emailnya yah....

    BalasHapus
  7. mbak, itu bener anick? anick yang ini?
    waaaaaah :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. haaaaa la mau yg mana lagiiii xixixixi...

      Hapus
  8. slamat bwt pemenang,, :)

    BalasHapus
  9. itu nama saya kan? crafter's nest? beneran yah, wah, ternyata firasat saya benar, cuma gak pede aja , hihihi, mbak Kika makasih banyak ya hihihi

    BalasHapus