Kamis, 10 Mei 2012

Helooo...

Assalamualaikum, Lama saya tidak posting ya.. hemmm kehamilan ketiga ini ternyata semakin berbeda dengan 2 kehamilan sebelumnya. Males akut, mood naik turun, lebih sensitif, galak, jutek.. doohh jelek2 deh yang keluar. Alhamdulillahnya suami saya sangat-sangat pengertian, ampe saya yang gak enak :(. Yang bangun malem bikinin shafi susu ya bapaknya.... ibunya.... bobo.... Kalau saat badan enak... bisa seharian energik bekerja.. di kantor maksudnya, tapi pagi ini, ketika bongkar-bongkar kain.. mual itu datang :D... nak.. pesenan ibu masih banyak yg ngantri... Ohya, saat ini, FYI aja.. saya sedang mengerjakan proyek buku yang ketiga, bersama mbak lia tentunya, dan 1 orang lagi.. yang sudah terkenal di antara crafter-crafter indonesia hehehehehe... kapan2 saya akan kasih cluenya. Buku yang saya buat ini spesifik, tidak umum, dan Insya Allah terbitnya di suatu masa tertentu *apah sih...* Disaat lagi mual muntah, dateline buku ini harus tetep jalan dong, dan pesanan 2 souvenir sekolah yang sampai sekarang belum ada separuhnya, sedangkan itu untuk akhir tahun sekolah di pert Juni, yah ini cukup bikin sport jantung. Jadi untuk para pemesan mukena dan bantal yang masih ada dalam waiting list kami, mohon bersabar ya. Semoga saya dan mbak lia yang sedang hamil besar itu :D bisa menyelesaikan pesanan tepat waktu ya, dan kami selalu diberikan kesehatan dan semangat.

2 komentar:

  1. Kata mamaku...*cieee*...segala sifat jelek yang keluar saat hamil harus dilawan...itu termasuk salah satu education untuk anak saat dalam kandungan...tapi emang sulit ya mbak kalo bawaan hamilnya emang begitu...hayooo mbak kika...semangat...keep fighting!!! semoga sehat drlslu ys mbaaaak...^^

    BalasHapus
  2. waaa... sarannya bagus banget mbak.. aku seneng banget bacanya.. betul itu.. semoga saya bisa melawan semuanya, ini kan jihad ya mbak, kalo ikhlas Allah akan memudahkan, amien *peluk*

    BalasHapus