Selasa, 15 Mei 2012

KiYutee @ BChannel

Kira2 seminggu yang lalu, dini kurnianing, salah satu admin IC, memberitahukan tentang rencana peliputan anggota2 IC oleh BChannel. Esoknya, saya mendapat telepon dari BChannel, yang menanyakan lokasi workshopnya KiYutee, dan memberi info akan kontak kalau mau ada liputan didekat sana, siapa tahu bisa sekalian. Nah. Hari kamis siang, saya dikontak lagi oleh beliau, bahwa akan meliput KiYutee, di hari Jumat. Mulesssssss dengernya hehehe... lebay yah.. tapi ini beneran, kami belum pernah diliput televisi, karenanya cukup membuat grogi. Belum lagi kondisi rumah saya yang temboknya penuh dengan kreativitas aliya :D... kecil dan workshop apa adanya. Setelah semua diset, ruang tamu sedikiti dikosongkan, ada display produk juga, akhirnya jumat tanggal 11 Mei jam 14.00 WIB tim BChannel datang kerumah kontrakan saya. Saya pun memanggil mbak upi dan bu fitri untuk ikut mendemokan jahitan di televisi. Rasanya diliput.... hmmmmm bingung ya mengungkapkannya, karena kita terlalu tegang mungkin, jd waktu jahit2 kita semua diam... padahal sebenernya boleh ngomong hahahaha.... dan seperti biasa, ada penampakan aliya ditengah2 wawancara , heheh.. sampai om kameramennya ngasih kode pakai tangan supaya aliya sedikit minggir.. maaf ya om.... Ini foto2nya....

3 Komentar:

Pada 22 Mei 2012 pukul 16.36 , Blogger rika daniel mengatakan...

selamat muncul di televisi Mba Kika, sayang aku ga dapat Bchannel disini :(

 
Pada 23 Mei 2012 pukul 11.21 , Blogger Robbika Wijayanti mengatakan...

iya rika :).. tks

 
Pada 6 Juni 2012 pukul 23.24 , Anonymous dini kurnianing mengatakan...

senangnya

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda