Jumat, 05 Februari 2010

Aliya foto sama Afgan !!!

Ini cerita lain, gak ada hubungannya sama kerjaan kiyutee sih hehehe.... tapi seru abissss!!
Critanya gini, sabtu 30 januari, aku, aliya dan diroh (staff ahli), ke citos sekitar abis maghrib, memang niatnya nonton afgan dan blanja blanji lah, mumpung ada midnight sale di matahari. Nah.. abis dapet yang kita pengenin, aliya sama diroh stand by di depan panggung, stand by nungguin afgan, sementara aku belanja bulanan. Jam 9 kurang aku keluar dr foodmart, diroh bilang "bu, tadi afgan mondar mandir, yah ibu sih gak keluar2.. ha!!! waduh.. kok ya aku lama gitu belanjanya. Aliya juga bilang, aliya tadi kan panggil2 ibu di depan supermarket, mau foto sama afgan bu... (hihihi.. anakku ketularan ganjennya ibunya, dia baru 3,5 tahun loh).
Hmmm.. aku mikir nih.. gimana ya caranya foto sama afgan??? aku ajak aliya ke belakang panggung, intip2 ruang artis.. duh mana ya afgannya.... nah itu dia.... keliatan tuh...
aku panggil2 aja dia, AFGAN!!! setelah beberapa kali panggil, noleh juga si afgan, aku kasih kode minta foto sama anakku, eh dia mau. asyikkkkk
Aku sama aliya nyelinap ke ruang artis, pas satpamnya meleng. Aku salaman sama afgan, gemeteran booo.... aku bilang makasih udah mau foto, duh suaranya bagus bangetttt (afgannya sih bilang sama2 n makasih juga). Trus fotolah aliya dan afgan, aku gemeteran sampe lupa gak atur setingan tu kamera. Ampe kringet dingin nih. Hihihi.. gpp deh hasilnya begini, sudah sangat surprise bisa foto sama afgan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar