Jumat, 12 Februari 2010

Bingung ngasih judulnya

Hi,udah lama gak ngeblog, bingung juga mau nulis apa....
Hmmm critanya gini, dalam 2 minggu ini, aku dan mbak lia merasa sangat amaze dengan apa yang sudah kita capai, alhamdulillah ya robb, begitu banyak kemudahan dan rejeki yang sudah Kau berikan. Gimana enggak, kita pun sampai sekarang masih suka gak percaya dengan semua ini. Sejak kita upload foto bantal di fb, pesanan yang datang alhamdulillah mengalir. Bantal 30-an, mukena ada sekitar 10 set kl gak salah, kaos juga 20-an. Bersyukur bangetlah, nama kita, KiYutee udah dikenal. Kebingungan jelas ada, bingung soal ngatur waktunya. Sekarang ini, aku dan mbak lia hanya sempat desain, cetak dan potong, selebihnya.. tukang sulam yang bergerak. Begitupun kebingungan yang lain, tiba2 satu tukang sulam sakit, satunya mesti jaga kerabat yang sakit, tinggal 2 tukang sulam yang bisa full. Tukang jahit pun begitu, begitu banyak pesanan, pada pulkam jiahhhhhhh seru dehhhh :) Tapi gpp, segala sesuatu pasti ada solusinya, aku yakin itu.
Aku sedang mikir nih, waktu kita upload foto2 kaos pertama kali, responnya juga bagus, upload foto kaos kedua responnya bagus juga. Ini yang paling top, ketika upload foto bantal, subhanallah. Memang, foto bantal itu dibuat dengan spesial, pertama fotonya ala studio, kedua aku sendiri yang moto (ehem ehem), hasil belajar ke mas pongky tercinta.
Dari situ, aku yakin, kalo segala sesuatu dikerjakan dengan sepenuh hati, pasti hasilnya sepenuh hati juga, betul betul betul???

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda