Senin, 08 Maret 2010

Bantal Imut yang imuuuutttt bangettt


Yups, ini adalah hasil foto produk bantal imut beberapa waktu yang lalu. Tipe pemesannya macem2 nih. Banyak cerita di foto yang aku sertakan disini.
1. Untuk foto yang bantalnya banyak : ini pesanan mbak rian di palembang. Ada satu tuh yang namanya keyla, kita bikinnya 2 kali, karena setelah dilihat2 hasil buatan yang pertama kurang lucu.
2. Untuk Foto 2 bantal, nayla dan Oryza : Ini pesanan Ika, temen kantorku untuk ponakan2nya, eh ibunya Oryza sms ke ika : "Makasih ya bantalnya lucuuu muah muah " hehehe. Yang Nayla gak mau bantalnya dipegang orang lain, uhhh ini punya nayaaa!!
3. Foto bantal Keisha : Ini bantal mahal nih, aku anter sendiri ke malang, naik pesawat!! hahaha... just kidding, emang sekalian pulang ke malang, jadi ya kubawa aja. Bantal uwi katanya qeqeqeqeq
4. Bantal Aqeel, ini special request, ada spongebob dan mobilnya
5. Bantal afiq dan Thoriq, nah ini salah satu dari 6 buah bantal pesanan bantal mbak dwi elyna dari surabaya. Selamat berbantal imut ria ya mbak.. maaf ya kelamaan bikinnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar