Sabtu, 06 Maret 2010

Another Mukena dan Sajadah

Kali ini upload fotonya agak banyakan deh, sekalian ajah jadi satu. Topiknya pesenan mukena dan sajadah. Mama raia pas lagi diluar rumah, aku tawarin aja bikin kaos buat raia, raia mau kaos kaya aliya gak??? hihih sense of jualannya langsung muncul deh. Boleh mbak, aku liat2.. asyikkk... pilih2 akhirnya mama raia pesen kaos pink untuk raia dan mukena untuk nabila. Yang lucu buat anak2 ya.. itu requestnya, okeh jenggg.. walopun jadinya mepet banget sama ulang tahun nabila, mama raia seneng banget dan sms "Mbak, mukenanya udah dateng, bagus banget, makasih ya.. mudah2an makin banyak yang pesen, amieeennnn".




Pesenan yang lain, sms dari mbak Lina "mbak kika masih bikin mukena kan? mau dong bikin mukena buat ponakanku, umurnya 8 tahun, gambar princess and warna ungu ya.. " uuhh emang pecinta ungu mbak yang satu ini, ini dia...



Ym masuk, dari pelanggan di malang. Mbak masih bikin mukena anak2 kan, kakakku pengen buat anaknya, tapi minta cepet, bisa??? duh sempet bingung jawabnya, tapi kupikir begini, wong ngajarin anaknya sholat dengan mukena yang lucu kok aku gak support, ku okein ajalah, Insya Allah barokah. Kali ini agak lain nih, namanya disulam di kepala belakang, jd kl lg sholat bisa kebaca ama yg dibelakangnya hahaha..



Suara afgan manggil2 (maksudnya telepon masuk heheh), mbak aku liat di internet, bikin mukena anak ya? saya mau dong mbak buat anak saya, bla..blaa...bla.. tapi akhi feb bu bisanya.. , waduh kok lama. gak jadi deh mbak :(. ya weslah, bukan rejekiku, tapi sedih juga, ya seperti mukena malya itu, kenapa aku gak support ortu yang pengen ngajarin anaknya sholat? eh... sejam kemudian ibu siti namanya, telpon lagi. "mbak.. satu ajaaaa " ya aku iyain lah... alhamdulillah rejeki gak kemana. Ini hasilnya ya... (tapi cuma sajadahya aja nih yang difoto)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda