Senin, 26 Juli 2010

Motif Bunga Jamur



Kita mencoba membuat satu motif untuk berbagai produk, itulah ide awalnya. Jadi waktu desain gambar, untuk cewek, yang kebayang adalah kebun bunga. Jadi apapun itu pokoknya harus ada kebun bunga. Akhirnya aku coba, untuk mukena, pengukur tinggi badan, dan sajadah. Kali ini sajadahnya juga gak mau polosan, maunya berani padu padan bahan, polkadot ijo ketemu pink, trus maunya di quilt, kurang lebih pengennya lain drpada yang lain.
hasilnya sbb: benernya ada yang belum jadi nih, tas sajadahnya, udah gak tahan mau foto ;p





pengukur tinggi badan ini, nyontek sih enggak, cuma keluar idenya setelah liat buku Homespun, australian quilting and patchwork. Desain sendiri dong ya, berusaha se-original mungkin.

2 komentar:

  1. Kikaaa.. sukses buat usahamu ya jeng..
    Aku liat barang buatanmu lucu-lucu. Tar kapan-kapan pengen pesen ke kamu deh jeng.. :)

    BalasHapus
  2. makasih jeng devi, kapan2 pesen yaaaa, boleh untuk pribadi, boleh untuk setneg xixixixixi (ngarep)

    BalasHapus