Rabu, 03 Maret 2010

Kaos Pesanan Alfi (lagi)


wah ternyata rencana untuk rajin2 nulis blog gak kesampaian, secara akunya nyambi (huehehehe alesan ;p). Nah, kali ini aku mau bercerita tentang kaos pesanan alfi, dia ini temenku smp dan sma di malang, dan juga salah satu re-seller kami. Pertama kali alfi pesan 12 kaos, dan setelah pesanan sampai tujuan, masuklah pesanan baru lagi, kali ini sekitar 11 kaos. Alfi ini, kalau menulis detil pesanan, enak banget dibaca, dan gak terlalu banyak pertanyaan dari kami biasanya, kecuali kalo warna kaos yang diinginkan lagi kosong. Ada beberapa yang namanya sama dengan pemesan sebelumnya, mudah2an repeat order ini karena cocok sama kaos kita dong ya :) amien. Kali ini fotonya lebih beneran, kan udah belajar fotografi sama mas pongky :). Liat2 yah, kali ada yang tertarik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar