Jumat, 13 Agustus 2010

Sarung set untuk Dhafin dan Mukena Princess untuk Feza

Assalamualaikum,
lama juga gak ngeblog yaaaa.. dan baru tau ada komen dari mbok devi, xixixixi.
Yang mau diceritakan kali ini adalah sarung, sajadah dan tas.
Mbak vitri dari semarang kirim inbox, pesen sarung buat anaknya. Gambar ngikutin model yang ada, tetapi semuanya ada nama Dhafin. Oke mbak, aku buatin. Alhamdulillah pesenan ini lancar membuatnya, tidak ada hambatan, ya dikit mundur dr jadwal sih, karena sesuatu dan lain hal.




Mbak vitri juga pesen mukena set untuk Feza, adiknya dhafin. Pesennya gini, ada kereta princessnya, ada princessnya, ada castlenya ;p, gak kebayang gimana naruhnya. Takut kepenuhan. Pokoknya pink yah!! okeh mbak :)
Proses pembuatan mukena ini sempet mengalami kendala, karena mukena yang udah jadi kena noda :( dan gak bisa ilang, eh di byclin pula sm si mbak Sulam :((. Akhirnya bikin ulang deh, mudah2an hasilnya sesuai dengan yang diinginkan ya mbak :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar