Jumat, 24 September 2010

Cerita Seputar Lebaran 2010

Assalamualaikum warrohmatullohi wabarakatuh
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf lahir batin ya,
Udah lama banget gak ngeblog, alhamdulillah lebaran tahun ini KiYutee cukup sibuk dengan orderan-orderan mukena dan kaos. Banyak yang bisa diceritakan benernya, cuma keburu lupa hehehe..
Kira2 2 minggu sebelum lebaran, kami mendapat sms dari Ibu Lia di Balikpapan. Beliau ini pemilik Griya Mukena Amalia di Balikpapan, komplek Total. Beliau memesan 10 mukena bunga dan bunga yoyo. Alhamdulillah, sangat tidak menduga mendapat tambahan pesanan banyak di tengah2 ramadhan. Semua bisa terserlesaikan sesuai skedul dan alhamdulillah respon beliau bagus, gemes pengen pesen mukena bunga yoyo warna warni. Dan beliau memesan lagi 12 pcs untuk setelah lebaran.




Begitu pula dengan sarung set dhafin, masih inget kan postingan beberapa waktu lalu, peminatnya juga alhamdulillah banyak. Menjelang akhir ramadhan, pesanan bertambah sekitar 10 pcs lagi, tapi maaf, karena keterbatasan tenaga kerja, ada sekitar 6 pesanan yang kami tolak, dan pemesan mau menunggu setelah lebaran.

Ada pesanan kaos juga, yang kami upload ini pesanan kaos ibu dan anak, maunya kembar, buat baju lebaran hehehe..



dan 3 pcs kaos helikopter untuk tristan. Tristan ini penggila helikopter, jadi ibunya pesen kaos sampe 3 biji dengan gambar helikopter. Biar gak membosankan, mbak lia membuat desain kaos ini dengan berbagai posisi, nama didepan, nama dibelakang, gambar dan nama didepan semua, diutak atik biar menarik :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar