Kamis, 28 Februari 2013

Bantal Imut yang makin imut



Pesanan ini datangnya juga hampir barengan dengan musibah banjir Jakarta, dan pemesannya tinggal di Benhill, yang juga kena musibah. Subhanallah memang customer2 saya ini komitmennya, semoga nanti pesan lagi ya mbak :D

Only Rp. 65.000,-

Seliq's 3rd Birthday

Kaos untuk Seliq's birthday



Ohya, saat proses dari pesan sampai pembuatan pesanan ini, saya mau acung jempol sama ibu Yeni. Jadi beliau ini sudah place order sekitaran pertengahan Januari. Yang kemudian ada bencana banjir besar di menjelang akhir Januari di Jakarta kan, beliau ini tinggal di Pluit.
Nah, tanpa saya tahu, ternyata beliau termasuk yang terkena banjir parah sampai harus mengungsi. yang saya salut, order tidak batal dan saya malah di DP, asli saya gak enak hati.
Makasih banget ya bu Yeni atas ke professionalan-nya :)
Semoga Seliq makin pintar dan membanggakan, amin

cute pin badge

Pesanan pin nama ini, datangnya mendadak banget. Hanya 5 hari sebelum hari H. Tadinya mbak pemesan melihat magnet kulkas yang beberapa kali saya posting disinim dan punya ide untuk dijadikan badge, ide yang bagus banget kan.
dan inilah hasilnya



Only Rp. 15.000,- diameter 8cm
sms/whatsapp 081317320363 , kiyutee@gmail.com , kiyutee@facebook

tristan"s 6th birthday




haihai, lama ya gak posting.... sibuk sama baby aleysha, shafiyyah dan aliya.
sibuk motong bahan, dan pindahan.... yeee.. alhamdulillah saya pindah juga.

Ini pesanan passport cover, untuk ultah tristan yang ke 6. Bahannya katun jepang, dilapis busa tipis dan diaplikasi perca, hand embroidery



Gambarnya simple tapi lucu banget.. saya seneng ngerjain ini karena bikin rambutnya itu perlu konsistensi.. tssaahhh.

wanna this? only Rp. 45.000,-
kiyutee@facebook ; kiyutee@gmail.com ; sms/whatsapp 081317320363

Kamis, 07 Februari 2013

Edisi Galau

Salam All,
Ini hari terakhir cuti melahirkan. Sudah 3 bulan saya dirumah, full ngurusin ketiga harta yang cantik-cantik.
Rasanya campur aduk, antara berat ninggalin anak-anak, dan tuntutan pekerjaan.
Kenapa sih saya masih bekerja ikut orang di jam 9-5 dan menjadi crafter setelahnya, apa sih yang kamu cari kika?
Galau banget ya tulisan saya. Semoga Allah memberikan jawaban atas doa saya, atau sebenarnya jawaban itu ada tapi tidak saya respon?
*tulisandikalagalaumemanggaje*