Kamis, 24 Mei 2012

Galau

Ya, itulah yang saya rasakan sekarang ini. Galau atas semua hal yang terjadi dan akan terjadi. Selain kehamilan ketiga ini yang ternyata tidak semudah yang saya bayangkan, ibu saya tercinta sekarang ini sedang sakit.
Beliau ini tidak pernah mengeluh atas sakitnya, ini justru yang membuat saya makin khawatir. Tentang sakit apa beliau, saya tidak bisa ceritakan disini, karena saya bisa nangis-nangis lagi :(. Akhir minggu ini beliau akan ada tindakan/operasi, dan saya tidak bisa menemani karena masalah kesehatan saya, sedihnya luar biasa, semoga segala sesuatunya bisa lancar. amien.
Selain itu, apa yang membuat galau, tentang rencana saya setelah adiknya aliya dan shafi lahir tentunya. Dahulu kala, jaman masih anak satu, saya pernah bilang ke mas ganteng, "ayah, aku mau dirumah aja kalau anak 3". Dan hal ini hampir terjadi, paling tidak 6 bulan lagi. Bagaimana dengan omongan saya yang dulu itu, saya amat sangat berniat untuk menjalankannya, dan lebih serius lagi menjalankan KiYutee bersama mbak Lia tentunya.
Saya percaya, kalau saya bisa full time menjalankan kiYutee, segala sesuatunya InsyaAllah bisa sesuai harapan, sesuai cita-cita saya maksudnya. Saya juga jadi bisa memiliki banyak waktu untuk anak, saya bisa menyediakan waktu lebih banyak untuk belajar bersama aliya, ada banyak waktu untuk bermain dengan shafi dan adiknya nanti.

Saya mungkin juga bisa lebih fokus memikirkan menu makan keluarga, membuat sarapan untuk suami dan anak setiap pagi, ya Allah... asli berkaca-kaca waktu nulis ini. Berlebihan gak sih keinginan saya ini? KiYutee, mungkin bisa lebih berkembang lagi, bisa bikin stok, bisa ikut bazar, punya workshop yang lebih bener dan open, pesanan-pesanan yang masuk bisa lebih pendek lagi antriannya, ada inovasi-inovasi baru.

Dan pastinya bisa memuaskan passion saya. Mungkin bikin buku lagi, mungkin,, yaa banyak sekali kemungkinan-kemungkinan lain yang bisa saya wujudkan. Pertanyaanya.. siap tidak saya menjalani perubahan ini? setelah sudah bekerja kantoran selama 11 tahun...

Selasa, 15 Mei 2012

KiYutee @ BChannel

Kira2 seminggu yang lalu, dini kurnianing, salah satu admin IC, memberitahukan tentang rencana peliputan anggota2 IC oleh BChannel. Esoknya, saya mendapat telepon dari BChannel, yang menanyakan lokasi workshopnya KiYutee, dan memberi info akan kontak kalau mau ada liputan didekat sana, siapa tahu bisa sekalian. Nah. Hari kamis siang, saya dikontak lagi oleh beliau, bahwa akan meliput KiYutee, di hari Jumat. Mulesssssss dengernya hehehe... lebay yah.. tapi ini beneran, kami belum pernah diliput televisi, karenanya cukup membuat grogi. Belum lagi kondisi rumah saya yang temboknya penuh dengan kreativitas aliya :D... kecil dan workshop apa adanya. Setelah semua diset, ruang tamu sedikiti dikosongkan, ada display produk juga, akhirnya jumat tanggal 11 Mei jam 14.00 WIB tim BChannel datang kerumah kontrakan saya. Saya pun memanggil mbak upi dan bu fitri untuk ikut mendemokan jahitan di televisi. Rasanya diliput.... hmmmmm bingung ya mengungkapkannya, karena kita terlalu tegang mungkin, jd waktu jahit2 kita semua diam... padahal sebenernya boleh ngomong hahahaha.... dan seperti biasa, ada penampakan aliya ditengah2 wawancara , heheh.. sampai om kameramennya ngasih kode pakai tangan supaya aliya sedikit minggir.. maaf ya om.... Ini foto2nya....

Aplikasi Yo-Yo Untuk Pemula

Alhamdulillah buku kami beredar juga. Seperti cerita saya sebelumnya, buku ini prosesnya cukup lama. Tapi hasilnya sebanding. Buku ini khusus saya buat dengan full step foto, kenapa? karena referensi untuk aplikasi yo-yo ini masih jarang, yang bentuk bulat pun masih jarang, apalagi yang bentuk hati, kupu-kupu, atau bunga. Bahkan ada temen yang baru tahu kalau ada Yo-Yo bentuk selain bulat. Buku ini kami persembahkan untuk penyuka craft, yang ingin menambah ilmu dan ketrampilannya.
Shafi waktu difoto ini baru berumur 1 bulan
Ini salah satu produk favorit saya, clown doll
Ingin ini? Kontak saya, KIKA: Whatsapp/sms 081317320363 ; E-mail : kiyutee@gmail.com

Arisan Indonesian Crafter

Very late post ya.. Ini tentang komunitas Indonesian Crafter, arisan ke 4. Seneng banget deh, karena ada mini workshop mini quilt dari mbak Eka Yunita, ratunya quilting xixixix.. Acaranya di Plasa Semanggi, walopun sempet berpindah lokasi, tapi acara tetap berjalan. Berikut foto2nya ya....
Ini persiapan saya ini para2 pemilik tangan-tangan terampil itu
dan ini hasilnya.. jeng jeng...
mampir ke tokonya mbak Eka yang bikin berdecak kagum..... sampai jumpa di arisan berikutnya ya

Kamis, 10 Mei 2012

Helooo...

Assalamualaikum, Lama saya tidak posting ya.. hemmm kehamilan ketiga ini ternyata semakin berbeda dengan 2 kehamilan sebelumnya. Males akut, mood naik turun, lebih sensitif, galak, jutek.. doohh jelek2 deh yang keluar. Alhamdulillahnya suami saya sangat-sangat pengertian, ampe saya yang gak enak :(. Yang bangun malem bikinin shafi susu ya bapaknya.... ibunya.... bobo.... Kalau saat badan enak... bisa seharian energik bekerja.. di kantor maksudnya, tapi pagi ini, ketika bongkar-bongkar kain.. mual itu datang :D... nak.. pesenan ibu masih banyak yg ngantri... Ohya, saat ini, FYI aja.. saya sedang mengerjakan proyek buku yang ketiga, bersama mbak lia tentunya, dan 1 orang lagi.. yang sudah terkenal di antara crafter-crafter indonesia hehehehehe... kapan2 saya akan kasih cluenya. Buku yang saya buat ini spesifik, tidak umum, dan Insya Allah terbitnya di suatu masa tertentu *apah sih...* Disaat lagi mual muntah, dateline buku ini harus tetep jalan dong, dan pesanan 2 souvenir sekolah yang sampai sekarang belum ada separuhnya, sedangkan itu untuk akhir tahun sekolah di pert Juni, yah ini cukup bikin sport jantung. Jadi untuk para pemesan mukena dan bantal yang masih ada dalam waiting list kami, mohon bersabar ya. Semoga saya dan mbak lia yang sedang hamil besar itu :D bisa menyelesaikan pesanan tepat waktu ya, dan kami selalu diberikan kesehatan dan semangat.

Rabu, 02 Mei 2012

Pemenang Giveaway

Ternyata menentukan pemenang itu tidak mudah ya, padahal yg ikut cuma belasan xixixi.. gimana yg udah puluhan :D. dan pemenangnya adalah.... 1. Untuk 3 buku Yoyo :)
2. Untuk 2 buku aplikasi perca modern
untuk selanjutnya, akan aku hubungi lewat e-mail yaaa.... Selamat untuk para pemenang..