Jumat, 15 Maret 2013

Lia's



note: Mbak Lia.. kapan2 tulis blog yah xixixixixi
sms/whatsapp 081585498281

Kanvas Tote Bag





Material Kanvas Putih, ukuran 40x30x8 cm
machine embroidery
price Rp. 60.000
contac us kiyutee@gmail.com ; kiyutee@facebook ; sms/whatsapp 081317320363

Ardelia 3rd Birthday Souvenir

Cerita pemesanan souvenir ini lucu :D
Mbak dyah ayu menelepon saya, bertanya tentang sovenir bantal, setelah saya jelaskan, akhirnya kita bbm-an
ternyata pesanan ini bukan untuk mbak dyah ayu, tetapi temannya yang akan merayakan ultah anaknya yang ke3, yang namanya mbak dian :D (mirip yak...)

berhubung mbak dian tidak memakai bbm, akhirnya saya bbm-an dengannya lewat hp suaminya xixixi.. mulek yah
akhirnya mbak dian mengirimkan email ke kiyutee@gmail.com untuk detailnya, dan juga menelepon saya





ohya, ini semua bikinan mbak lia, keren kan :)

Kyonard's bday Souvenir [bantal 30x40]

Salam All,
Alhamdulillah, kami akhirnya bisa bikin bantal ukuran yang berbedam jadi untuk portofolio kami insyaAllah sudah lengkap.
Mbak Melinda, pemesan bantal ini baik banget orangnya, ampe saya yang sungkan ;p

Temanya adalah Choocoo Train !!

pembuatan dan dateline bantal ini, pas banget sama proses saya pindahan rumah, jd lumayan riweh, dan bikin tegang, karena sempet ada salah bordir, salah jahit bisban, dan bantalnya baru jadi H-1






versi cowok, garis2 merah dengan bisban biru



versi cewek, garis2 merah dengan bisban biru

Rasanya ini sovenir yang paling banyak cobannya .. huaa...
tapi gak apa2, semoga ini tambahan latihan buat kita untuk yang lebih besar lagi, amin
dan mbak Melinda ini orangnya pengertian buanget deh, alhamdulillah pemesannya suka dengan hasilnya