Sabtu, 14 Mei 2016

praymat for miss manal from kuwait

Assalamualaikum
Selamat hari sabtu... yuk saya cicil upload pesenan2 kiyutee yah... kali ini cerita tentang pesanan dai kuwait.

Miss manal al shawaf from kuwait memesan sajadah untuk persiapan ramadhan di kuwait. Jumlahnya 14 pcs. Untuk yang ingin tau bagaimana saya berkomunikasi dengan beliau, kami chat via whatsapp, in english tentunya. Enaknya miss manal ini bisa berbahasa inggris jadi nyambunglah. Saya juga jelaskan bahwa pengiriman yang nilainya masuk akal adalah lewat kantor pos, setelah deal harha dan biaya pengiriman, beliau mentransfer dana lewat akun paypal .

Untuk desain dan segala macam beliau percayakan ke saya, eehh ini main aku kami dan saya ya... jadi berasa film AADC2 *gagalmoveon 😃😄

Ini hasilnya



Sekedar info, untuk biaya pengiriman 14 buah sajadah menggunakan ems, biayanya sekitar 2 juta rupiah dengan lama waktu pengiriman sekitar 7 hari kerja. Alhamdulillah beliau senang


kika.cutest@gmail.com | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | instagram @kika.cutest | pinterest : kiyutee loves

Minggu, 08 Mei 2016

hectic april

Ya... saya mau cerita 😊

Di bulan april, kiyutee ikut 2 bazar. Yang pertama Bazaar PIK jiwasraya di citos 8-9 April dan yang kedua Inacraft 20-24 april. Sebagai yang kondisi produknya by order/custom.. harus ada effort lebih untuk membuat ready stock. Dan tenaga extra untuk berjaga di stand 2 hari jam 10.00-24.00 😴
Ceritanya lewat poto yaaa... saya sharing stand dengan mbak lia @simpel dia jual tas kanvas. Dan mukena dewasa/couple anak @enandeskenyorini


oke then... lanjut ke inacraft denga sisa stock mukena dan sajadah. Yang hanya 10 biji... duh saya bingung mau jualan apa dengan waktu bazar tinggal 2 minggu lagi sejak tanggal 9. Akhirnya saya putuskan membuat mukena anak2 traveling tanpa aplikasi... dan banyak gajah... dan owl... alhamdulillah ada hikmah dari salah bikin owl 24 biji ahahaha
Saya ke inacraft tidak setiap hari, hanya kamis, sabtu dan minggu.






Oke... hari kamis sy datang ke JCC karena harus drop barang tambahan. Dan diinfo kalau mukena anak2 habis, bahkan yang extra tambahan untuk traveling juga habis. Begitu pula dengan sajadah 😮. Alhamdulillah dong ka... iya saya bersyukur waktu itu.. begitu sayangnya Allah sama saya... hanya saya bingung... ini baru hari kedua... trus apalagi yang mau dijual ... untungnya jumat saya drop owl 10 dan sajadah lagi 3.  Nah jumat siangg saya kabur ke tanah abang... belanja buat tambahan mukena traveling anak2. Para penjait saya sudah siap siaga tuh... sabtu saya bisa bawa 5 mukena lagi, dan 4 lagi hari sabtu. Alhamdulillah kita pulang minggu hanya bawa 5 mukena anak2 dan 1 buah sajadah. Yang kain habis....


Ohyaa ada cerita... saya ketemu dengan sesama crafter dari jogja loh... seneng yaa... makasih ya mbakkk mau nemenin aku makan sama ngobrol ngalor ngidulll wetan ngulon... jangan kapok dateng ke inacraft kagi 😆

Inacraft 2017?? We'll see






kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Sabtu, 07 Mei 2016

mukena anak

Assalamualaikum
😊 apa kabar.. ternyata jetlag abis inacraft gak ilang2 yah... cerita tentang inacraft nanti saya bikin tema sendiri karena banyak banget yang mau diceritakan

Sekarang kita open order dulu untuk mukena dan sajadah ya... persiapan puasa.
Mukena anak aplikasi harga mulai 275ribu, material katun jepang. Ukuran xs-m (2-5th) 275rb; ukuran L (6-10th) 300ribu; ukuran xl (diatas 10tahun) 325rb.

Kayak gimana sih... banyak yang nanya kok mahal banget... nah... kayak gini nih...




Mukena katun jepang dewasa yang tanpa aplikasi saja 275ribu ya... ini pakai aplikasi. Trus ada apalagi...
Sarung dan sajadah anak laki2... harga sajadah satuan 150ribu, sarungnya mulai 85ribu




Lucu yaahhh... kontak nomer2 dibawah ini untuk pemesanan... kita tutup order awal juni... 😊

kika.cutest@gmail.com | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | instagram @kika.cutest