Senin, 15 Juli 2013

making dinosaur tail [tutorial]

alat, bahan dan cara pembuatan

1. flanel hijau, dan oranye. ukuran flanel hijau 50x24cm, ujungnya dibentuk sendiri yah ;p
bulatan untuk tutupnya diameter 7,5 cm

flanel oranye, dipotong gerigi, segitiga sama kaki 4cm sepanjang 50cm, ohya flanel oranye boleh disambung2, kan gak keliatan waktu ketutup jahitan di dalam flanel hijau



2. Lem durinya, ke satu sisi buntut. lem sampai keujung

 

3. beri lem sisi satunya dan tutupkan ke sisi yang ada duri2nya



4. jahit jelujur, ohya agar lemnya menempel. setelah di beri lem, biarkan sejenak ya :), boleh ditahan pake benda2 berat biar nempel



5. isi dengan dakron, sampai full. agar ujung sudutnya terisi bagus, bantu dengan sumpit.







6. tutup ujungnya dengan flanel hijau bulat, jahit veston.





7. pasang tali/pita dikanan kiri buntut, jadi deh. uppss fotonya kebalik ;O


buat seru2an asik lo...

outer space and happy animal for baby bedding


special request, 2 set bedding set untuk babynya mbak maria susvita yang cantik :)

ini semua desain mbak lia yang juga cantik *blushing* eh kok jd saya yang bersemu.. mbak vita seneng banget sama hasilnya, ampe terharu... wuaa.. ini mood booster buat kami, memacu untuk semakin kreatip :P





Material, japan cotton, smooth cotton.
crib bumper, IDR 350.000
bed sheet set IDR 175.000
baby blanket IDR 250.000
soft toys IDR 75.000

contact us, kiyutee@gmail.com, or sms/whatsapp 081585498281



castle bag and passport cover for rania's


13 tote bag, ber gambar castle dan 13 passport cover untuk ulang tahun rania yang ke 6






castle tote bag 35x40x10 cm, IDR 75ribu
passport cover IDR 45ribu

contact us, kiyutee@gmail.com, sms/whatsapp 081317320363 (kika)


ODL making mini hanging wall (report)

Salam All,
berikut laporan hasil workshop bulan juni :)

peserta 7 orang. saya seneng banget loh, jadi bisa ketemu para calon2 crafter yang sudah beli buku saya, atau pembaca blog saya dan ada juga yang awalnya customer kiyutee.

lokasinya di keraton larasati, rumah makan di daerah cilandak-ragunan


mbak lia serius amat, njelasin apa??

horee.. akhirnya ketemu sama mbak titin faiqoh

ini ibu eli, customer kiyutee, setelah mengikuti workshop, bu eli berkata : "aku pesen aja deh ya, ternyata jaitnya lama, habis ini gak tanya cepet2 ah kapan jadinya " ha ha ha ha





trakhir poto2 dong... gimana mbak ade, mau bikin lagi buat anaknya yang satu lagi, apa pesen ajah di eke?? xixixixi


terima kasih kepada para peserta, sampai jumpa di one day lesson berikutnya ya...





kika n lia




Jumat, 05 Juli 2013

find our t-shirt collection on BERRYBENKA.COM

find this product only at berrybenka.com





robot t-shirt, IDR 99.000

                                                           superhero t-shirt, IDR 99.000



tunggu desain terbaru dari kami di bulan Juli :)


owl pillow family

owl pillow 30x40 cm IDR 80.000
owl pillow 60x80cm IDR 200.000
material katun jepang, diisi soft dakron


makin malam makin dikit nulisnya, tandanya saya ngantuks.. insyaAllah besok sambung lagi yah :)

quilted blanket, everything on the sky

selimut ukuran single, pesanan sonya, teman sma saya :)
hadiah untuk rekannya yang sedang berkunjung ke indonesia

lapisannya dakron press, di quilt dengan mesin.

ohya, aplikasi ini saya bikin tanpa pola loh, main gambar2 aja dan langsung gunting








ternyata bisa ya :)

ukuran 120x200, quilted, material katun catra, IDR 500.000,-

Farrel's 7th birthday (towel attack)


farrel ini teman sekolah aliya dari playgroup A di sekolah citra alam ciganjur. dia penyuka berat pesawat dan segala yang ada di langit :)

mamanya farrel, mbak kiky, ini suka dadakan.. hadeuuuhh.. kira2  3 minggu sebelum acara, dia bbm saya dengan semangat tentang order ini, awalnya handuk buat temen sekolah, ganti buat sodara aja karna kayaknya utah farrel pas liburan. eh.. balik lagi bikin acar di sekolah errr...

ya udah, saya nunggu saja keputusannya gimana. Akhirnya di acarain di rumah dan sekolah wakakaka... 70 pcs handuk untuk ultah farrel ke 7.



berhubung anak2 cewek citra alam itu banyak yang tomboy, untuk yang girls saya buat 2 versi. yang anaknya girly banget, gambarnya ballerina, untuk yang tomboy saya bikin gadis hulahop. ini aja masih diprotes sama aliya, harusnya dia handuknya warna biru gambar pesawat...  *tepok jidat*



handuk sport, ukuran 30x70cm, IDR 45ribu, machine embroidery, personalized