Rabu, 20 April 2016

INACRAFT 2016

Bismillahirrohmanirrohim
Come n see the biggest craft expo



INACRAFT 2016
JCC Plenary Hall no 37
Stand Rumah Kriya
20-24 April 2016

Dateng yukkk.. saya akan di booth Inshaa Allah tanggal 21,22,23 dan 24 April 2016

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Kamis, 14 April 2016

inacraft 2016

Alhamdulillah bisa ikut lagi


Jakarta Convention Center Plenary Hall no 37
20-24 April 2016
Stand Rumah Kriya

Ayuk kalau mau lihat produk kiyutee secara langsung.. dan ketemu saya 😂. Tsaahh
Borong ya.  

Ada mukena anak2. Sajadah anak2. Bantal gajah, boneka owl.

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Kamis, 07 April 2016

baxar PIK jiwasraya 8-9 April 2016. cilandak town square

Yeeeyyy bazar lagiii...


Yang wiken ini belum ada acara.... yuk ke cilandak town square. 8-9 april 2016. Jam 10.00 - 24.00 yaaa

Ada mukena, sajadah, owl, gajah, dan kaos aplikasi
See you !!

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Jumat, 01 April 2016

Art bag, astronout and spaceship

Hai hai... lama gak update. Kemana aja sih.... ehehe.. lagi nyiapin 2 bazar di bulan april. Dimana aja?? Tunggu info berikutnya yaaa

Art folder tema astronot




Harga rp. 100.000 dengan isinya. 1 buku gambat A4 dan 12 pensil warna

kika.cutest@gmail.com | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | instagram @kika.cutest| twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

etos kerja

Assalamualaikum... apa kabar
Lagi apah saya.. ya saya sedang stocking up dan berusaha memenuhi pesanan2 yang masuk. Sibuk banget?? Gak juga sih... kiyutee mau ikut 2 bazar di bulan april. Citos 8-9 April dan Inacraft 20-24 April yeeaayyy kita akhirnya bisa ikut lagi 😆.

Pada suatu waktu saya berfikir, kenapa yah... saya sudah hampir 7 tahun menjalankan kiyutee "sepertinya" ada yang salah dengan bisnis ini. Salahnya dimana? Woles gitu... apa iya?

Ada 2 cerita yang membuat saya berfikir seperti itu. Pertama film oshin.. yaa... pasti semua pada tau kan... kerja kerasnya dia sampai membuahkan hasil bagus.
Nah yang kedua, saya ada teman sesama wali murid sekolah, beliau ini punya usaha catering untuk anak2 sekolah, trus kadang menerima pesanan masakan/makanan. Tapi masih antar jemput anak, dan terkadang mengurus mertuanya yang tidak serumah, kadang juga membantu ibunya yang notabene perias...  banyak ya kegiatannya... banyak bangett... saya aja yang punya 4 anak dan masih ngerjain kiyutee aja bengong waktu dia cerita. Bangun subuh, sholat, ngurusin bekel suami. Setelah itu dia ke pasar untuk belanja kebutuhan catering, trus balik lagi untuk anter anak. Setelah urusan anak selesai... dia ngecek catering yg untuk anak sekolah. Ohya dia dibantu 2 art.
Dan dia masih sempet loh... ngejemput saya ke arisan, masih sempet ikut jenguk yang sakit..
Saya malu loh... saya merasa kesibukan saya gak ada apa2nya dengan beliau ini.. saya salut banget.
Beliau ini usaha cateringnya oke.. makin gede.. dan dia tetep berusaha dekat dengan teman2.. low profile..

Nah saya... saya kadang masih suka gampang puas. Orderan masuk sudah cukup bikin sibuk sampai akhir bulan, ya sudah saya santai aja jarang2 posting... jarang2 ngiklan. Atau ketika ada pujian2 masuk... saya merasa iihh segini aja udah di -like banyak orang. Pernah ada temen yang memberi tahu cara berjualan yang oke di instagram, notabene lamaan saya yang jualan online, saya langsung agak2 terganggu gitu... 😬
pernah juga ada temen desainer menasehati saya di tahun ke5 saya menjalankan kiyutee dimana saat itu salesnya lagi hot banget. Dia bilang gini... once bisnis lo growth.. lo butuh yang bantuin ngerjain bisnis ini.. 😊. Waktu itu saya tersinggung.. 😑. Kenapa tersinggung.. ya kan dia gak tau berapa sales kiyutee.. dia gak tau asisten saya berapa.. dll dll.... saya merasa di underestimate lah waktu itu ceritanyaaa...

Tetapi sekarang saya berfikir sebaliknya... mungkin memang saya ini bekerjanya tidak pintar, saya tidak berbisnis dengan cara yang benar sehingga orang lain melihat kiyutee ini slow banget.. 😁. Sekarang saya berfikir begitu sih memang... harusnya kata2 temen2 saya itu sy jadikan pelecut untuk bekerja lebih benar lagi... no excuse... gak usah banyak alesan lah.. oke.. sip 👍

If you can dream it you can become it

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves